Sukses

Lifestyle

5 Alasan Mengapa Wanita Berbohong pada Pasangannya

Sebuah hubungan cinta memang seharusnya dilandasi dengan rasa saling percaya dan komitmen yang kuat sehingga tidak ada yang namanya saling curiga, atau tergoda untuk mendua. Tapi ada kalanya, wanita pun harus berbohong pada pasangan saat menjalani hubungan.

Tapi tentu saja wanita yang berbohong kepada pasangannya punya alasan tertentu. Seperti dilansir dari Boldsky (8/3/2018), ini alasan mengapa kebanyakan wanita berbohong pada pasangan.

1. Menutupi masa lalu
Wanita ingin menyembunyikan masa lalu yang dianggapnya tidak perlu diceritakan pada pasangan, karena itulah ia berbohong. Ia tidak ingin dinilai secara sebelah mata jika sesuatu dari masa lalunya yang pedih diungkit. Perlu pendekatan dan waktu untuk bisa membuat wanita terbuka pada pasangan.

2. Menjaga citra diri
Wanita tak ingin terlihat buruk di depan pasangannya, itulah mengapa ia menyembunyikan beberapa hal dan berbohong. Untuk mendapatkan hati pria yang ia sukai, wanita akan memberikan kesan terbaik dan jaim alias menjaga image.

Alasan banyak wanita bohong pada pasangan/ copyright Shutterstock.com

3. Tidak nyaman
Mungkin sebagai seorang wanita, merasa tidak nyaman akan membuatmu harus berbohong dan membuat jarak dengan pasangan. Hal ini bisa saja terjadi ketika kamu menemukan ganjalan atau menghadapi konflik dengannya.

4. Menguji pria
Ada kalanya berbohong dilakukan para wanita untuk menguji pria, apakah pria tersebut benar-benar bisa menerima jika ia memiliki keburukan. Para wanita akan dengan sengaja memberi tahu kebohongan tentang dirinya dan ingin melihat reaksi pria. Ini adalah andalan wanita untuk bisa melihat karakter dan pribadi pasangannya.

5. Tidak mudah percaya
Untuk beberapa wanita, percaya tidak bisa diberikan secara percuma. Ia perlu waktu untuk bisa percaya dan karena itulah untuk jangka waktu tertentu wanita harus berbohong demi kebaikannya.

Itu dia sekian alasan mengapa wanita berbohong pada pasangannya. Tapi biasanya kebohongan itu bukan tentang hal-hal besar kok. Jadi mungkin kamu bisa agar tenang ya ladies karena sebenarnya kamu tidak menyimpan kebohongan mengkhawatirkan pada pasangan kamu.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading