Sukses

Lifestyle

5 Pujian yang Bisa Menyenangkan Hati Pria dan Makin Mencintaimu

Siapa sih yang nggak suka dipuji? Bukan cuma wanita, pria pun sebenarnya juga suka dipuji. Tapi tentu saja nggak semua jenis pujian disukainya.

Ada beberapa jenis pujian khusus yang bisa membuat pria merasa bahagia dan dihargai. Bila pria mendapat pujian-pujian ini dari orang yang paling dicintainya, dia bisa makin lengket dan merasa nyaman. Secara umum, pria itu paling suka diberi pujian-pujian seperti ini lho, ladies. Yuk, kita bahas satu per satu.

1. Pujian bahwa kamu percaya dengannya

"Aku percaya sama kamu."
"Apapun keputusanmu, aku akan mendukung sepenuh hati."
Kalau kamu memberi pujian yang mengungkapkan dukungan dan rasa percayamu padanya, dia akan merasa lebih bahagia. Ketika mendapat dukungan, seorang pria bisa lebih termotivasi untuk melakukan yang hal yang lebih baik lagi.

Copyright mysticquote.com

2. Pujian soal penampilannya

"Wah, kamu kelihatan ganteng."
"Gaya rambutmu oke banget."
Pria juga bisa merasa kurang percaya diri dengan penampilannya. Mendapat pujian manis soal penampilan bisa membuatnya merasa bahagia dan pastinya jadi lebih percaya diri lagi.

3. Pujian tentang usaha dan pengorbanan yang dilakukannya

"Terima kasih sudah menyiapkan sarapan, ini enak banget."
"Kamu baik banget mau meluangkan waktu membantu ayah menyelesaikan pekerjaannya."
Setiap usaha dan pengorbanannya layak kamu beri pujian. Semakin dipuji, pria akan semakin merasa dirinya dihargai. Sehingga nantinya, dia akan melakukan sesuatu yang lebih baik lagi untukmu.

Copyright hot-lyts.com

4. Pujian bahwa dia membantumu berubah jadi lebih baik

"Kamu selalu sabar menghadapiku, aku jadi selalu merasa tenang di dekatmu."
"Kamu selalu punya cara membuatku tersenyum. Terima kasih, ya."
Pria yang sungguh-sungguh mencintaimu akan membantumu untuk jadi seseorang yang lebih baik dari waktu ke waktu. Ketika kamu memuji karena hal tersebut, dia juga bisa merasakan hal yang sama dan jadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

5. Pujian bahwa dia selalu bisa mengerti dirimu

"Aku tahu mungkin kamu bosan mendengar ocehanku, tapi terima kasih sudah mau mengerti."
"Aku senang dengan sikapmu yang begitu pengertian."
Wanita perlu dimengerti dan pria butuh dihargai. Dengan menunjukkan pujian seperti ini, kamu juga akan membuat pria merasa lebih dihargai. Sehingga komunikasi pun bisa berjalan lebih nyaman.

Pujian yang diberikan pada waktu yang tepat dengan kadar yang pas, bisa menciptakan suasana hubungan yang lebih nyaman. Meski mungkin pria akan merasa malu-malu saat diberi pujian, tapi bisa jadi di lubuk hatinya yang paling dalam dia merasa sangat bahagia.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading