Sukses

Lifestyle

Suami Selingkuh Bisa Diketahui Lewat Suara, Begini Caranya!

Komitmen dalam sebuah pernikahan adalah dasar penting yang harus dimiliki setiap orang. Ketik hubungan tidak didasari dengan hal itu, pasangan akan dengan sangat mudah selingkuh. Inilah yang kemudian menghancurkan pernikahan dan membuat banyak orang memutuskan berpisah.

Tapi bagaimana cara mengetahui apakah suami sedang selingkuh atau tidak? Ternyata, dilansir dari Independent, sebuah penelitian menemukan bahwa seseorang bisa dideteksi sedang selingkuh atau tidak dari suaranya. Diketahui bahwa suara bisa menyiratkan kebohongan seseorang.

Dalam penelitian tersebut, banyak orang mampu menilai apakah seseorang dapat dipercaya atau tidak dari rekaman suara yang mereka dengar. Meski tidak bisa menjelaskan secara detail seperti apa ciri-ciri pria yang selingkuh, namun para peneliti menyebutkan bahwa para wanita yang cenderung memilih pria dengan suara rendah dan berat menilai pria-pria tersebut tidak setia.

Hasil ini sangat terkait dengan tipe suara pria tersebut, yang dianggap menunjukkan sisi maskulin lebih kuat sehingga dianggap bisa membuat banyak wanita tertarik. Kemungkinan juga bahwa intonasi menjadi suatu pertanda tersendiri, sehingga bisa menilai apakah seseorang sedang menyembunyikan sesuatu, berbohong atau tidak.

Meski suara memang tidak selalu bisa menggambarkan apa yang sedang terjadi, namun kini kamu tahu bahwa suara seseorang yang berbohong pun bisa kentara.

Sumber: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading