Sukses

Lifestyle

5 Resep Hubungan Sehat dan Bahagia, Cinta Saja Tidak Cukup

Semua orang tentu menginginkan hubungan yang sehat dengan pasangannya. Namun bagaimana caranya? Well, memang tidak mudah menjalin hubungan dengan seseorang yang memiliki karakter dan cara pandang yang berbeda. Hmm, sulit bukan berarti tidak bisa bukan? Asal kamu kompak dengan pasangan maka mewujudkan hubungan yang sehat bukanlah mimpi.

Ladies, berikut ini adalah 5 cara untuk menjaga hubungan yang sehat dan tentu saja akan membuat kamu dan si dia bahagia. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Rasa Percaya

Salah satu kunci utama suksesnya satu hubungan adalah rasa percaya. Ada satu pepatah mengatakan I trust you, better then I love you. Yup, seseorang yang mempercayaimu pasti mencintaimu namun seseorang yang mencintaimu belum tentu percaya padamu. Nah, rasa percaya ini akan membuat hubungan kamu dan dia lebih harmonis.

2. Bekerja Sama

Kamu dan pasangan kompak dalam berbagai hal. Kamu dan dia tidak merasa sungkan untuk bertanya bagaimana perasaan satu sama lain, menerima perubahan dan membuat keputusan bersama dan mencari solusi yang terbaik untuk kepentingan bersama.

3. Memberikan Rasa Nyaman dan Aman

Bersatu bukan berarti menyatu. Kamu dan pasangan kompak untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Kamu memberikan kebebasan dan waktu untuk pasangan melakukan kegiatan yang ia sukai.

4. Bersikap Seimbang

Kamu dan pasangan saling memahami. Memberikan maaf saat salah satu berbuat kesalahan dan menerima permintaan maaf yang tulus kepada pasangan. Dan saat kamu berbuat salah kamu pun mengakuinya.

5. Saling Memberikan Dukungan

Saling memberikan dukungan kepada pasangan. Memahami pilihan pasangan, dan mendengarkan tanpa menghakiminya. Well, memang tidak mudah namun jika kamu dan pasangan saling respek hal ini pasti mudah untuk dijalani.

Ladies, demikian 5 hal yang perlu kamu miliki bersama pasangan agar hubungan kamu sehat dan bahagia. Are you happy? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading