1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

3 Tanda Seorang Pria Diam-Diam Mencintaimu

Senin, 16 April 2018 17:17 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: pixabay.com

Vemale.com - Ladies, perasaan yang satu ini memang tak bisa dipaksakan. Cinta bisa datang tiba-tiba. Cinta juga akan menemukan jalannya sendiri. Bagaimanapun kamu coba menutupinya, perasaan cinta tak bisa disembunyikan.

Nah, seseorang yang sedang jatuh cinta ini bisa dilihat dari gesturenya Ladies. Berikut ini adalah 3 tanda pria sedang diam-diam jatuh cinta padamu. Apa saja sih? Intip ulasan lengkapnya seperti yang dilansir oleh yourtango.com berikut ini ya.

  • Cinta akan menimbulkan reaksi kimia dalam pikiran yang akan menjatuhkan penilaian dan membuat kita hanya melihat bagian terbaik dari orang yang dicintai. Apapun itu, kebiasaannya, bahkan kekurangannya akan terlihat baik di depan orang yang jatuh cinta. Ketika secara diam-diam ada seorang pria yang jatuh cinta, ia akan menerima kekurangan tanpa syarat. Ia bahkan akan mendorongmu untuk mencintai diri sendiri.
  • Jatuh cinta akan menimbulkan kerentanan dan perasaan yang sebenarnya tidak disukai oleh kaum pria. Pria ini akan menunjukkan kecemburuannya dan rasa paranoid saat kamu jauh atau meninggalkannya. Ia hanya sedang berjuang untuk mengatur emosinya. Tidak semua pria menunjukkan tanda ini, namun tidak sedikit yang melakukannya.
  • Pria yang sedang jatuh cinta padamu akan membawamu ke dalam koneksinya. Ia akan mengenalkanmu pada teman, rekan kerja, dan keluarganya. Pria yang jatuh cinta akan membawamu masuk dalam kehidupannya.


Seorang pria tak akan menghabiskan waktu untuk wanita yang tidak ia cintai. Sebaliknya, begitu ia jatuh cinta, si pria akan rela memberikan apapun yang ia miliki demi wanita pujaan hatinya.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
TOPIK TERKAIT
  1. Jatuh Cinta
Tips Aman Pakai Tester Makeup