Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Sudah Siap Nikah, Sudah Ngerasain Belum?

Menikah merupakan salah satu tahapan penting dalam kehidupan seseorang. Menikah berarti memulai kehidupan yang baru dengan pasangan kita untuk seumur hidup. Nah, lalu bagaimanakah kamu tahu bahwa dirimu sudah siap untuk menikah atau belum? Intip beberapa tanda bahwa kamu sebenarnya sudah siap menikah seperti yang dilansir oleh brides.com berikut ini.

  • Tanda pertama kamu sudah siap menikah adalah bisa menerima kekurangan atau ketidaksempurnaan pasanganmu. Kamu siap menikah jika dapat menerima bahwa pasangan terkadang memang menjadi sosok yang sangat mengganggu.
  • Kamu ingin menjadi sosok yang lebih baik bersama dirinya. Kamu berubah menjadi seseorang yang semakin lebih baik seiring waktu sebelum menikah.
  • Kamu tahu bahwa masa depan bersama pasanganmu akan jadi lebih baik daripada jika kamu bersama orang lain. Mendiskusikan hal penting seperti anak dan uang setelah menikah bisa jadi tolak ukur yang baik.
  • Kamu dan pasangan sama-sama saling mendukung. Pasangan yang siap menikah akan memberikan pujian satu sama lain, mempertahankan hubungan dengan timbal balik yang baik, dan menghindari kritik yang tidak perlu.
  • Saat bertengkar kamu dan pasangan akan jadi sosok yang adil. Kebanyakan pasangan tidak tahu caranya untuk bertengkar secara adil. Bertengkar secara adil hanya membutuhkan rasa hormat, karena rasa hormatlah yang akan melahirkan cinta.


Nah Ladies, jika kamu sudah merasakan hal-hal tersebut maka sebenarnya kamu dan pasangan sudah siap untuk menuju jenjang yang lebih serius lho.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading