Sukses

Lifestyle

Aku Menyukai Pak Bos, Bagaimana Caranya Agar Dia Tahu Perasaan Ini?

Hai salam kenal.. aku mau minta pendapat kalian smua. Aku suka bahkan sayang bgt sm seseorang. Tp masalahnya orang itu manager aku sendiri. Aku juga bingung dia suka sm aku juga atau engga. Walaupun kami cukup dekat, dia kadang terlihat cuek walaupun akhir2 ni aku uda sering ngasih kode ke dia kl aku suka sm dia. Aku harus gimana ya caranya biar tau dia suka sm aku juga atau engga. Please kasih masukan ya buat aku. Thank you ---Rahma F Zahra

Jawaban:

Rian Ibram:

Rian Ibram/Instagram

Jadi kamu di tahap ngga tau dia suka kamu juga atau engga ya? Sebenarnya dengan kasih perhatian lebih dia akan ngerasa kok kalo kamu suka sama dia. Pertanyaannya apakah kamu udah coba untuk kasih perhatian lebih? Laki2 basicnya adalah seorang chaser, tapi kadang ada kalanya harus dimulai terlebih dahulu sama “si perempuannya”. Kalau setelah kamu kasih perhatian lebih tapi dia biasa2 aja ya ga masalah, toh ga ada salahnya untuk mencoba. Mencoba itu gratis, menyesal itu yang mahal harganya!

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Instagram

Hey Rahma, suka sama atasan itu bukan sebuah hal yang salah kok. Terkadang yang suka kita lupa itu, memaksakan sebuah rasa untuk bisa hadir dalam diri seseorang. Let it flow, jangan terlalu memaksa dan berharap dia bisa suka juga ke kamu. Sebuah hubungan yang dipaksa, bisa berakhir sebelum kadaluwarsa. Satu hal lagi, cowok kadang suka risih kalo dihadapkan dengan wanita yang terlalu agresif. :)

Taufik Effendi:

Taufik Effendi/Instagram

Halo, Rahma. Hubungan profesional kadang-kadang jadi hambatan juga kalo udah nyangkut soal percintaan. Bisa jadi sebenernya dia juga suka sama kamu tapi karena kalian ada hubungan pekerjaan jadinya dia ga enak buat maju lebih jauh lagi. Yang kamu lakuin udah bener kok dengan ngasih dia kode. Tinggal gimana dianya aja buat nangkep kode kamu. Kalo ga nangkep-nangkep juga ya lupain aja. Berarti dia emang ga nganggep kamu lebih dari sekedar temen kerja. Mungkin kamu bisa beralih dari manager ke direktur?

Mario Patrick:

Mario Patrick/Instagram

Nama kamu Morse ya, kerjaannya ngasi kode melulu. Hahahaha. Bedakan yang mana naksir sama kagum. Mungkin karena dia terlihat berwibawa, dewasa, ganteng pokoknya full package yang bikin kamu jadi terkesima sama dia. Jadikanlah ini suatu hubungan profesional yang gak diganggu sama naksir-naksiran yang beresiko terlihat konyol dan nggak profesional. Fokus aja ke karir kamu di kantor ini, jodoh akan ada di tempat yang gak diduga kok. Jadi, buka mata lebar-lebar ya!

Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading