Sukses

Lifestyle

Tips Mengubah Pria Cuek Menjadi Romantis, Mudahkah Dilakukan?

Hey,, , aku punya pacar, ,dia tuh orngnya cuek, ,gak perhatian,, dan gak pernah romantis,, dia juga seseorang yang pemalu. Nah bagaimana supaya dia bisa berubah jadi sosok yg romantis,, minta tips nya ya,.. Makasih (Risna Karolina)

Jawaban

Rian Ibram:

Rian Ibram/Dok.Pribadi

Semua bisa karena terbiasa, coba mulai dari kamu yg memberi contoh untuk dia. Sedikit demi sedikit, buat dia terbiasa dan mencoba untuk bisa.

Danar Gumilang:

Danar Gumilang/Instagram

Hey Risna, mengubah sifat seseorang bukan sebuah hal yang gampang loh. Tapi ga ada salahnya kamu bilang pelan-pelan ke pasangan kamu. Mungkin sebuah kode bisa bikin pasangan kamu sadar apa yang kamu mau. Bisa dimulai dari kamu duluan mungkin yang melakukan sesuatu. Misalnya bikinin pasangan kamu bekel makanan untuk dia beraktifitas, kasih waktu luar biasa untuk quality time bersama dengan pasangan kamu, atau apapun yang kamu mau dari dia, kamu lakuin dulu ke dia. Kalo ga dikasih tau, terkadang pria itu suka ga peka. :P

Taufik Effendi:

Taufik Effendi/Instagram

Dear Risna, definisi romantis itu beda-beda loh tiap orang. Ga semua orang romantisnya itu adalah beliin bunga atau coklat pas valentine, ngajak candlelight dinner, atau hal-hal lain yang biasanya ada di film-film. Bisa jadi sebenernya karena dia orang yang pemalu jadi dia berusaha ngasih hal romantis dalam bentuk lain tapi kamunya yang ga sadar. Coba kamu inget-inget lagi....

Mario Patrick:

Mario Patrick/Instagram

Kayaknya rata-rata perempuan itu mendambakan pangeran yang berhati lembut, gentleman, turun dari unicorn dan siap menyelamatkan kamu dari kejaran monster. Hey, ini adalah dongeng masa kecil. Yang sekarang ada di kamu adalah cowok cuek dan gak romantis. Justru kehadiran kamu disinilah yang akan jadi penyeimbang kecuekan dia karena kamu orangnya romantis. Menurut saya pribadi ya, cowok bisa hapal tanggal jadian aja itu udah dikategorikan romantis lho karena biasanya cowok gak sedetail cewek sama inget segala hal. Yang penting dia care sama kamu.


Dari Redaksi:

Ladies yang ingin kegalauannya dijawab seperti ini oleh para anggota The Brocasters silakan ajukan pertanyaan kamu di forum kami, Ruang Vemale. Untuk menyampaikan pertanyaan, ikuti ketentuan ini ya.

1. Tulis judul pertanyaan kamu dengan judul semenarik mungkin.

2. Di bagian kanan forum Ruang Vemale, terdapat kanal tersendiri dengan nama 'Tanya Pria'. Masukkan pertanyaan kamu ke kanal tersebut ya.

The Brocasters yang terdiri dari Rian Ibram, Taufik Hidayat, Mario Patrick, dan Danar Gumilang akan menjawab pertanyaan soal cinta dari sudut pandang pria. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab seperti ini oleh mereka. Curhat yuk, Ladies

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading