Sukses

Lifestyle

Berkat Ketulusan Cinta, Pria 120 Kg Ini Akhirnya Menikahi Gadis Pujaannya

Cinta adalah perihal yang tak bisa ditebak diketahui rahasianya. Cinta dan jodoh adalah perihal yang sangat rahasia bahkan terkadang tak jarang membuat kita begitu kagum juga terpesona olehnya. Termasuk mengenai cinta dua anak manusia asal Thailand bernama Siripa Boonraksol atau lebih akrab disapa Cherry dan kekasihnya Puwadol Kumthail.

Dilansir dari laman viral4real.com, pasangan ini adalah pasangan dengan cinta yang begitu tulus satu sama lain. Apapun kelebihan dan kekurangan pada masing-masing pasangan, keduanya akan menerimanya dengan lapang dada dan tanpa menuntut apa-apa lagi setelahnya.

Puwadol dan Siripa/copyright viral4real.com

Tentang Puwadol sendiri, ia adalah seorang gadis yang sangat cantik dengan berat badan 44 kg atau berat ideal wanita. Sementara kekasihnya Siripa, ia merupakan pria dengan masalah kesehatan obesitas dengan berat badan mencapai 120 kg.

Walau sang kekasih tak seperti pria lain pada umumnya, Puwadol mengaku sangat mencintainya. Apapun yang ada di dalam diri kekasihnya, Puwadol yang juga bekerja sebagai perawat ini mengaku tidak pernah mengeluh apalagi malu. Sejak pacaran lebih dari 10 tahun, tunangan dan akhirnya menikah, ia begitu bangga dengan Siripa.

Pasangan ini hidup bahagia dan penuh penerimaan/copyright viral4real.com

Meski banyak rekan-rekan mereka yang sering mengejek dan meminta Puwadol mencari kekasih lain, wanita ini tetap teguh mempertahankan cintanya. Ia sudah begitu nyaman dan bahagia bersanding dengan Siripa. Kebahagiaan keduanya sendiri terlihat jelas di setiap postingan foto mereka di sosial medianya.

Kabar yang ada menyebutkan bahwa pasangan ini telah menikah awal tahun lalu dan dikaruniai seorang anak. Ladies, dari pasangan ini tentunya kita bisa belajar bahwa cinta sejati berawal dari ketulusan hati dan sikap penerimaan yang mengagumkan. Bahagia selalu untuk pasangan ini dan langgeng selamanya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading