Sukses

Lifestyle

Ups! Anak Sulung Ternyata Cenderung Lebih Mudah Selingkuh

Salah satu ancaman dalam hubungan percintaan adalah perselingkuhan. Menurut sebuah studi ternyata urutan kelahiran ada hubungannya dengan selingkuh. Sebuah studi yang dilakukan oleh Ashley Madison baru-baru ini menunjukkan bahwa anak tertua atau lebih tua lebih mungkin melakukan selingkuh atau menipu pasangannya.

Pada studi tersebut ditemukan bukti bahwa anak tertua memang cenderung lebih mudah selingkuh. 1000 peserta dilibatkan dalam penelitian ini dan dari jumlah tersebut 40 persennya merupakan saudara yang lebih tua atau anak tertua. Selain itu, 30 persen kelompok lainnya yang juga pernah melakukan selingkuh mengaku memiliki dua orang saudara yang lebih muda, sedangkan 26 persen sisanya memiliki satu orang saudara yang lebih muda.

Mengapa bisa demikian? Ini ternyata karena anak tertua cenderung mendapatkan harapan yang jauh lebih tinggi dari orangtua. Mereka sering dikaitkan dengan kepemimpinan dan kesuksesan. Tekanan untuk memenuhi harapan tersebut makin besar.

Di sisi lain, penelitian juga menemukan bahwa anak tertua cenderung lebih sukses dibanding yang lain. Rasa kepemimpinan dan tanggung jawab inilah yang dirasa mungkin mengarahkan kehidupan seks mereka untuk mendapatkan kebutuhan yang harus dipenuhi. Fakta unik terungkap, 86 persen peserta yang mengaku pernah melakukan selingkuh memiliki masa kecil yang bahagia. Mereka juga dekat dengan adik mereka.

Nah Ladies, apakah anak sulung memang cenderung lebih mudah selingkuh dibanding anak tengah ataupun bungsu?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading