Sukses

Lifestyle

Dia Bukan Pria yang Tepat Untukmu Kalau Masih Sering Meributkan 11 Hal Ini

Dalam sebuah hubungan, pasangan bertengkar itu hal yang lumrah terjadi. Selama masih dalam tahap wajar dan selalu bisa menemukan solusi dari setiap permasalahan, sebuah pertengkaran bisa jadi momen untuk saling mendewasakan. Tapi kita tetap perlu peka, ladies. Nggak semua pertengkaran itu "sehat".

Berhati-hatilah, jika Anda masih saja bertengkar tentang beberapa hal di bawah ini, berarti pasangan bukan pria yang baik, seperti dilansir dari yourtango.com, Jumat (6/4/2018). Penasaran?

1. Kesetiaannya
Seorang pria yang baik tahu apa yang diinginkan oleh pasangannya. Begitu ia menemukan seseorang yang sesuai, ia akan memberikan seluruh hidupnya.

Kebahagiaan Anda menjadi kebahagiaannya. Pria ini akan tetap setiap pada Anda karena ia mengerti bahwa rasa cinta tanpa kesetiaan tidak akan cukup untuk sebuah hubungan jangka panjang.

2. Tidak tertarik pada hal-hal yang Anda sukai
Seorang pria yang baik tidak akan memaksa melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai. Ia tidak akan merasa frustrasi ketika Anda tidak pergi bersamanya, hal-hal seperti ini bukan bahan pertengkaran untuknya.

Jangan sampai bertengkar karena hal sepele./Copyright shutterstock.com 

3. Restoran atau film
Ketika Anda dan pasangan mencintai satu sama lain, apa pun itu bukan masalah, keputusan akan diambil secara baik-baik.

4. Hubungan dari masa lalu
Anda dan pasangan tentu memiliki kehidupan di masa lalu dan itu mungkin melibatkan orang lain. Tidak masalah untuk merasa cemburu. Namun, jika hal ini kemudian memicu kemarahan seorang pria, berhati-hatilah.

5. Menghabiskan waktu bersama teman-teman
Seorang pria yang baik akan memiliki banyak teman di luar diri Anda. Tentu saja, Anda tetap harus menjadi prioritasnya, tapi dia juga harus memiliki kehidupan lainnya.

6. Pembicaraan tentang masa depan
Dalam banyak kasus, membicarakan masa depan saat ini bisa menimbulkan pertengkaran. Ini bukan pertanda yang baik.

Seorang pria yang baik adalah mereka yang mandiri dan nyaman dengan hidupnya. Ia akan merasa baik-baik untuk menghadapi dunia bersama Anda, memulai babak kehidupannya yang baru.

Jangan sampai terjebak pada pria yang salah./Copyright shutterstock.com 

7. Kebersihan
Dalam sebuah hubungan yang sehat, Anda dan pasangan akan saling memahami dan kebersihan seharusnya tidak menjadi hal yang bisa memicu pertengkaran.

8. Caranya menghabiskan waktu istirahat
Waktu ini sangat berharga bagi kaum pria dan Anda tidak seharusnya meributkan hal ini. Pasangan yang baik tidak akan menilai orang lain dari bagaimana caranya melewati waktu santai.

9. Memiliki teman dari lawan jenis
Seorang pria yang baik akan percaya pada Anda. Jika ada teman-teman Anda yang mengganggunya dan membuatnya tidak bisa percaya, ini tentu tidak nyaman.

10. Memiliki rencana yang berbeda
Anda dan pasangan adalah dua orang dewasa yang sibuk. Seorang pria yang baik akan memahami bahwa ada banyak hal yang memang harus Anda lakukan dan selalu ada waktu berikutnya untuk dihabiskan berdua, bukan?

11. Cinta dan perhatiannya
Berkencan dengan pria yang baik berarti Anda tidak akan merengek untuk rasa cinta dan perhatiannya. Seorang pria yang baik akan menunjukkan bahwa ia dapat diandalkan, konsisten dalam menjaga perkataan dan perbuatannya.

Kalau kamu dan dia masih sering meributkan hal-hal di atas, coba pikir ulang deh. Apakah dia memang layak untuk dipertahankan atau justru lebih baik melepaskannya? Jangan sampai kamu terjebak dalam hubungan dengan pria yang salah, ya.

Sumber: Liputan6.com

 

 

 

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading