Sukses

Lifestyle

Hubungan Langgeng: 14 Pasangan Zodiak Ini yang Paling Cocok

Ladies, percaya atau tidak, zodiak nyatanya memegang peranan penting dalam kehidupan. Beberapa orang meyakini bahwa zodiak berpengaruh dalam kehidupan terutama percintaan.

Beberapa percaya bahwa zodiak tertentu hanya cocok dengan zodiak tertentu pula. Ini bisa benar, bisa juga tidak. Tergantung pada persepsi yang ditanamkan di dalam diri. Namun demikian, melansir dari Wittyfeed, prediksi pasangan zodiak berikut bisa menjadi bahan pertimbangan. Yuk, disimak.

1. Taurus-Cancer: Sulit dipisahkan
Taurus merupakan pribadi yang selalu mendukung. Ia cocok dengan Cancer yang baik hati. Hubungan yang terjalin antara keduanya akan tampak manis dan sulit dipisahkan.

2. Taurus-Capricorn: Saling menerima
Hubungan keduanya berjalan baik walau sering tak diungkapkan lewat kata-kata. Keduanya saling menerima kebaikan dan keburukan dan pasangannya.

3. Sagitarius-Aries: Saling membutuhkan
Sosok Aries yang tak banyak menuntut bisa diimbangi oleh Sagitarius yang setia dan tak suka mendramatisir. Terlebih bila Aries yang suka kesibukan mulai berulah.

4. Cancer-Pisces: Menyatu oleh elemen air
Elemen yang sama membuat keduanya bersatu dalam ikatan batin yang kuat. Mereka pun berusaha lebih mengerti dan tidak menyakiti hati masing-masing.

5. Leo-Sagitarius: Pasangan serasi
Sifat Leo yang sedikit keras dapat diimbangi oleh Sagitarius yang tenang dan dapat memberi solusi dari masalah yang ada.

6. Virgo-Capricorn: Cinta dalam diam
Sosok yang sedikit pendiam dan menyenangkan pada diri Virgo hanya bisa dibuka oleh Capricorn yang periang. Dengan kata lain, di sini Capricorn lah yang mesti lebih berusaha.

7. Leo-Gemini: Harmonis
Leo cocok menjalin hubungan dengan Gemini yang perhitungan dan teratur. Ini akan membuat perjalanan keduanya lancar.

8. Aquarius-Gemini: Pasangan yang hebat
Jika bekerja bersama, keduanya akan menjadi pasangan yang hebat. Ini dikarenakan keduanya memiliki kreatifitas yang tinggi.

9. Scorpio-Leo: Suka bertukar pendapat
Mereka merupakan pasangan yang saling membutuhkan. Meski Scorpio berlidah tajam, Leo dapat mengimbanginya karena bisa menjawab semua tantangan.

10. Gemini-Libra: Menggebu-gebu
Banyak keseruan jika mereka bersama. Cinta mereka merupakan sesuatu yang menggebu-gebu.

11. Leo-Libra: Suka keramaian
Keduanya dikenal sebagai sosok yang suka bersosialisasi. Tak heran, baik Leo maupun Libra dapat mudah ditemui di mana ada acara-acara keramaian. Bahkan bukan tidak mungkin cinta bersemi di sana.

12. Aries-Aquarius: Suka berpetualang
Tak suka dikekang dan pecinta kebebasan adalah ciri khas keduanya. Memiliki hobi yang sama membuat mereka paling cocok berpetualang bersama di alam atau tempat-tempat yang belum pernah dijelajahi sebelumnya.

13. Aries-Cancer: Penuh semangat
Sosok Aries yang berapi-api klop dengan Cancer yang bersemangat. Sebaliknya, Cancer juga gampang terpesona dengan pribadi Aries yang pemberani dan tak segan melakukan apapun.

14. Pisces-Aries: Saling mengisi
Keduanya saling melengkapi. Kombinasi dari sikap yang lembut dari Pisces dengan Aries yang suka memimpin membuat hubungan keduanya langgeng dan nyaris tanpa gejolak.

Nah, apakah kamu dan pasanganmu termasuk pasangan yang serasi?

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading