Sukses

Lifestyle

Zodiak Leo, Tahun Ini Bisa Jadi Kamu Bertemu Jodohmu

Saya Leo, kelahiran 24 Juli 1991, saya sudah hampir 5 tahun belum menemukan pasangan. Kira-kira kapan saya menemukan jodoh yang akan membawa saya ke pelaminan dan kapan saya akan menikah? Apakah orangnya adalah orang yang sudah pernah saya temui sebelumnya? --Gusti Ayu Chaca

Jawaban:
Untuk mendapatkan pasangan baru tentunya harus dimulai dari diri kamu sendiri sayang, kalau kamu belum bisa move on tentu saja akan menghambat kamu untuk melihat hal baik yang dimiliki oleh pria yang mencoba mengenal kamu lebih jauh. Saran mama mulailah untuk membuka diri, lakukan hal yang simple saja dulu, coba kamu mulai bergaul dengan orang-orang baru, teman-teman baru, suasana yang baru. Beri kesempatan, kenali dulu baru kamu bisa menentukan apakah si A atau si B bisa cocok dengan kamu.

Kalau untuk jodoh kamu bukanlah orang yang sudah pernah kamu temui/kenal sebelumnya. Dia orang yang baru. Tahun ini bisa kamu bertemu jodoh kamu, yang penting kamu lebih memperluas pergaulan, jangan menutup diri karena secara bawah sadar kamu masih membentengi / membatasi diri untuk bisa dekat dengan orang lain.
Nikmati hidup kamu sayang, mengenal dan bersahabat dengan banyak orang. Dan saat pria yang klop dengan kamu itu datang, dalam hati kamu pasti akan merasakan hal yang berbeda and you will know he is the one.

Dari redaksi:
Demikian tanya-jawab yang dilakukan pembaca Vemale dengan Mama Ella. Kamu yang memiliki ragam pertanyaan untuk Mama Ella, silakan sampaikan di forum kami, Ruang Vemale.com. Jangan lupa untuk memasukkan beberapa ketentuan di bawah ini ya

1. Tuliskan 'Tanya Mama Ella' di dalam judul, contoh:

Tanya Mama Ella, Bagaimana Keuangan Saya Tahun ini?

2. Memasukkan tanggal, bulan, dan tahun kelahiran di dalam pertanyaan, contoh:

Saya Libra, kelahiran 15 Okt 1990, bagaimana keuangan saya tahun ini?

Lima pertanyaan terbaik akan dijawab oleh Mama Ella dan dijadikan artikel oleh tim redaksi Vemale. Selamat diramal :)

(vem/zzu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading