Sukses

Lifestyle

Sudah Siap Menjalin Hubungan Tapi Masih Lajang, Apa Sebabnya?

Ladies, apakah kamu masih saja melajang saat ini meski sebenarnya sudah siap untuk menjalin hubungan cinta dengan seseorang? Jika iya maka kamu bisa jadi dicap sebagai wanita yang terlalu pemilih. Ladies, sebenarnya satu-satunya hal yang menghalangi seseorang untuk menjalin hubungan cinta dengan orang lain dan tetap menjadi lajang adalah dirinya sendiri.

Kadang saat menjalin sebuah hubungan cinta dalam waktu lama, kemudian berakhir begitu saja menjadi alasan mengapa seseorang lebih memilih untuk melajang saja. Kamu bakal berpikir bahwa tidak akan ada pasangan yang sesuai lagi, atau tidak ada orang lain yang akan menerimamu apa adanya. Hal ini secara tak sadar akan dilakukan karena kamu sedang mencoba melindungi diri sendiri dengan menutup hati.

Rasa khawatir akan membuatmu menjadi pribadi yang tertutup untuk mencoba membuka hati kembali. Ini akan membuat orang lain jadi tidak tertarik untuk mendekat dan mengenal lebih dalam.

Nah Ladies, saat kamu merasa sudah siap untuk menjalin hubungan cinta yang baru maka lakukan dengan kesadaran akan semua konsekuensi yang ada. Sekarang kembalikan pada dirimu sendiri, alasan mengapa kamu masih lajang sebenarnya ada dari dalam. Yuk berdamai dengan diri sendiri dan mencoba untuk memulai kehidupan baru yang lebih baik.

Sumber: Liputan6.com

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading