Sukses

Lifestyle

Sweetnya Kebangetan, Ini 2 Zodiak yang Paling Romantis Abis

Percaya atau tidak, dalam kehidupan manusia zodiak juga memegang peranan lho Ladies. Salah satu aspek yang ditentukan oleh zodiak adalah soal asmara.

Soal asmara dan romantis tidaknya seseorang dalam astrologi dipengaruhi oleh planet Venus. Ini karena Venus merupakan dewi Cinta, ibu si Cupid yang seringkali bepergian membawa panah asmara. Nah, ada beberapa zodiak yang ada di bawah pengaruh planet ini Ladies. Yuk cari tahu, zodiak apa saja yang paling romantis?

Libra
Libra adalah sosok yang bisa memberikan sesuatu yang romantis pada pasangan. Tak hanya dalam perkataan namun juga tindakan. Apapun yang dilakukan oleh si Libra ini membuat pasangan merasa sangat diperhatikan dan disayangi. Ia selalu bisa membuat pasangan merasa nyaman dan damai. Jarang sekali ada masalah yang besar yang sampai membuat ia dan pasangan bertengkar. Beruntunglah jika kamu memiliki pasangan yang berzodiak Libra ini.

Pisces
Zodiak yang berlambang ikan ini sangat hangat. Dengan kehangatan yang dimiliki Pisces, pasangannya tidak akan pernah kekurangan perhatian dan kasih sayang. Ia berani berkorban demi pasangannya, apapun itu. Sosok yang sensitif, dan melankolis. Punya perasaan dan intuisi yang kuat. Sangat menyukai hal-hal yang berbau seni dan punya banyak bakat.

Nah, apakah pasanganmu termasuk salah satu zodiak di atas Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading