Sukses

Lifestyle

Inilah Alasan Kenapa Wanita Tua Lebih Suka dengan Pria Lebih Muda

Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, tidak semua wanita muda akan memilih pria yang lebih tua darinya. Beberapa wanita yang sudah berumur atau tua justru lebih tertarik dengan pria yang berusia lebih muda darinya. Beberapa orang bahkan telah berhasil membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan tanpa mempermasalahkan perbedaan usia di antara keduanya.

Namun pernyataannya, apa yang membuat seorang wanita tidak mempermasalahkan usia pasangan dan tertarik dengan pria yang lebih muda?

Dilansir dari Boldsky.com pada Selasa (3/4/2018) terdapat sebuah penelitian yang mengungkapkan alasan mengapa wanita yang lebih tua lebih menyukai pria yang lebih muda untuk dijadikan pasangan. Dan berikut beberapa alasan kenapa wanita tua lebih suka dengan pria yang lebih muda darinya. Simak baik-baik ya.

1. Pria Seusia Wanita Sudah Siap Menikah
Inilah alasan yang paling umum mengapa wanita lebih tua mencari pria yang lebih muda. Kurangnya pilihan di usia mereka, membuat para wanita mencari pria di bawah usianya dan seringkali menghasilkan hubungan yang baik.

2. Wanita yang Lebih Tua Suka Mengemban Tanggung Jawab
Karena lebih tua, wanita mengemban sebuah tanggung jawab ketika menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Wanita yang lebih tua akan memiliki banyak pengalaman soal hubungan yang membuatnya merasa lebih mampu mengatasi masalah dalam hubungan.

3. Akan Merasa Awet Muda
Wanita akan merasa lebih muda apabila menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Mereka merasa versi muda mereka hidup kembali dan mengalaminya lagi. Kehadiran pria muda dalam hidupnya membuat hidup sang wanita diperbarui dengan tren terbaru dalam hidup.

4. Keuntungan dalam Berhubungan Intim
Wanita yang lebih tua mungkin dapat dengan percaya diri memasuki hubungan dengan pria yang lebih muda. Mereka tahu bagaimana membuat hubungan intim lebih menyenangkan dan lebih baik bagi dirinya sendiri maupun bagi pria muda.

5. Pria Muda Cenderung Tidak Serius
Wanita yang lebih tua lebih memilih hubungan kasual dengan pria lebih muda karena mereka tahu bahwa mereka dapat mengerjakan segala sesuatunya di luar hubungan tanpa masalah.

Itulah beberapa alasan kenapa wanita yang lebih tua suka menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda. Kalau kamu dan pasangan, tua mana nih? Kamu atau pujaan hati? Walau pasangan kamu lebih muda, jika ia membuatmu nyaman dan pemikiran lebih dewasa dari pemikiran kamu, mengapa tidak untuk memulai dan melanjutkan hubungan yang telah berjalan.
Sumber: Liputan6.com



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading