Sukses

Lifestyle

Lama Pacaran dan Tak Kunjung Menikah, Begini Curhatan Luna Maya

Sudah lima tahun lamanya Luna Maya dan sang kekasih menjalin hubungan cinta. Meski demikian hingga kini keduanya masih belum juga meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Dilansir oleh KapanLagi.com (3/4), Luna mengaku bahwa ia ingin segera menikah seperti pasangan artis lain yang telah lebih dulu membina rumah tangga. Sayangnya ia tak suka jika perihal ini terus menjadi pertanyaan yang dilontarkan secara bertubi-tubi padanya. Menurutnya jalan hidup setiap orang itu berbeda-beda.

"Naluri seseorang perempuan (untuk menikah) itu wajar, itu alami dan manusiawi banget. Tapi buat saya semua orang tuh punya timing dan jalan yang berbeda, keputusan yang diambil beda, jadi nggak bisa menyamakan idealnya orang menikah umur sekian sekian," kata Luna.

Luna pun tidak memikirkan mengapa ia tak kunjung menikah. Ia memilih untuk menikmati kesempatan dan kehidupan yang kini ia jalani. Menurutnya tak semua orang bisa berada di posisinya saat ini.

"Begitu banyak nikmat yang dikasih Tuhan sama saya sampai hari ini bisa berkarya di sini. Saya masih bisa makan enak, masih punya tempat tinggal yang nyaman, itu suatu hal yang orang lain di luar sana mungkin nggak punya," ujar Luna.

"Kalau mereka sudah menikah sementara saya belum, that’s life. Saya pikir orang nggak harus cecar saya karena everything that beautiful if you see it that way. Kalau kita menerima, kita ikhlas, kita berusaha dan selalu melakukan yang terbaik, saya rasa nggak ada yang salah dan nggak ada yang jelek. Mungkin bisa tahun ini (menikah) atau tahun depan saya nggak tahu. Dan kalian juga nggak tahu, jadi jangan khawatir," tutup Luna bijak.

Well Ladies, kehidupan setiap orang memang berbeda dan tak ada yang sama. Jangan pernah membandingkan karena zona waktu setiap orang itu tidak sama.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading