Sukses

Lifestyle

Selain Ganteng, Ini 7 Alasan Kamu Harus Mempertimbangkan Cinta Pria Rusia!

Setiap wanita pasti punya tipe pria idaman sendiri-sendiri dan berbeda-beda, tapi jika tentang pria idaman setiap wanita, mungkin kamu bisa mempertimbangkan pria Rusia, ladies. Karena ternyata, pria Rusia punya banyak kelebihan. Inilah mengapa kamu sebaiknya pacaran dengan pria Rusia.

1. Romantis
Dalam setahun, musim dingin di Rusia bisa berlangsung lebih dari 5 bulan dan suhunya sangat ekstrem. Dan suasana seperti ini dimanfaatkan pria Rusia sebagai momen kebersamaan yang romantis dan penuh kehangatan. pria Rusia punya sisi lembut yang mampu melelehkan hati wanita, entah itu dengan menyanyikan lagu, baca puisi, atau kutipan film dan buku.

Pria Rusia menghargai masakanmu/copyright Pexels.com

2. Selalu membayar kencan
Pria Rusia punya manner yang bagus saat kencan, bahkan jika si wanita yang mengajak kencan dan punya lebih banyak uang, namun pria Rusia tahu bahwa laki-laki lah yang sebaiknya membayar pesanan. Pria Rusia sejati akan tersinggung jika teman kencannya yang membayar atau berbagi tagihan. Dia akan memastikan bahwa dialah yang membayar tagihan. Wah, gentleman ya!

3. Menghargai masakan yang kamu buat
Pria yang manis adalah yang menghargai makanan yang dibuatkan pacarnya. Sikap ini muncul karena dahulu setiap pria Rusia pernah punya babushka, yaitu nenek. Nenek akan memastikan cucu mereka makan dengan baik. Dan inilah yang kamu dapat jika pacaran dengan pria Rusia. Bahkan jika kamu tak bisa masak, dia tetap akan menghargai usahamu dan menyukainya. Dia berharap kamu memasak untuknya setiap hari.

Pria Rusia bisa diandalkan/copyright Pixabay.com

4. Tidak pernah mengeluh dan merengek
Di Rusia, seorang anak laki-laki tak boleh menangis. Pria diharapkan bisa menyembunyikan perasaan dan selalu menunjukkan keteguhan emosional dan pengendalian diri yang baik. Pria Rusia akan bersikap tangguh dan tidak mudah mengeluh apalagi merengek hanya karena sakit atau sedih. Namun kamu bisa bertanya pada ibunya untuk mengenal lebih dekat.

5. Tidak mudah panik
Pria Rusia pintar mengendalikan diri dan menghadapi situasi, dan karena inilah ia tidak mudah panik dan bisa diandalkan kapan saja. Seorang pria Rusia mungkin akan tetap tegar dan menjalani hidupnya seolah-olah tak pernah terjadi sesuatu yang serius. Mereka punya mental tahan banting karena kondisi musim dingin ekstrem dan tetap bertahan dengan sedikit makanan, bahkan masih pergi bekerja di kondisi seperti itu.

6. Bisa mengerjakan segala sesuatu
Orang-orang Rusia terbiasa memanfaatkan apa pun yang mereka punya dan bisa memperbaiki atau melakukan banyak hal di masa Uni Soviet yang sulit. Sebagian besar orang Rusia, terutama para pria akan dengan mudah memperbaiki ban kempes, menjahit baju, stopkontak, merakit furnitur dan lain sebagainya. Benar-benar bis diandalkan bukan?

Pria Rusia menghormati wanita/copyright Shutterstock.com

7. Menghormati wanita
Paling tidak ada satu perempuan kuat dalam keluarga setiap pria di Rusia. Itulah mengapa Masyarakat Rusia selalu menghormati perempuan. Sejak zaman dahulu, perempuan selalu dianggap sebagai penjaga nilai-nilai keluarga dan rumah tangga. Pria Rusia terbiasa memiliki nenek, ibu atau kakak yang mengendalikan sebagian besar hidupnya. Oleh karena itu, ia tahu bagaimana menghargai dan berkompromi dengan lawan jenis.

Jadi, jika kamu kebetulan kenal pria Rusia dan ia mengajakmu untuk menjalin hubungan serius, pertimbangkan poin-poin di atas ya ladies.

Sumber tulisan: Liputan6.com

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading