Sukses

Lifestyle

4 Tanda Hubungan Kamu & Pasangan Adalah Hubungan yang Bahagia

Bagaimana perasaan kamu saat bersama pasangan? Apakah kamu sudah cukup tenang, nyaman dan senang berada di dekatnya? Apakah kamu merasa telah beruntung memilikinya dengan segala kesederhanaan juga keterbatasan yang ada pada dirinya? Sudahkah kamu merasa bahwa hubungan yang kamu jalani bersama pasangan merupakan hubungan yang bahagia?

Banyak yang bilang bahwa hubungan yang bahagia adalah hubungan yang ditandai dengan gelimang harta dan segala sesuatu yang nampak sempurna. Tapi ladies, hubungan yang bahagia tak selamanya ditandai dengan hal ini. Dilansir dari laman boldsky.com, hubungan yang bahagia justru ditandai dengan segala sesuatu yang sederhana.

Ada beberapa hal yang menjadi tanda bahwa hubungan kamu dan pasangan adalah hubungan bahagia. Apa saja tanda tersebut? Simak yang berikut ini.

Rasa Percaya yang Kuat

Kamu dan pasangan memiliki rasa percaya kuat satu sama lain adalah tanda pertama bahwa kalian punya hubungan bahagia. Dengan rasa percaya kuat satu sama lain, ini menunjukkan bahwa kalian telah bisa saling menerima dengan baik dan nyaman dengan segala yang ada di diri kalian.

Komunikasi Terjalin Baik

Komunikasi yang baik adalah tanda hubungan bahagia selanjutnya. Saat kamu dan pasangan bisa saling menjadi pendengar yang baik satu sama lain juga mengutarakan pendapat yang ada di hati masing-masing, ini tak hanya membuat hubungan terjalin bahagia tetapi juga langgeng dan mengesankan.

Tak Perlu Umbar Kemesraan di Sosial Media

Kamu dan pasangan yang bahagia tak suka dan perlu umbar kemesraan di sosial media. Bagi kalian, hubungan yang kalian jalani adalah milik kalian dan bukan konsumsi publik sudah membuktikan bahwa kalian bisa saling bahagia satu sama lain. Kalian yang berbahagia dengan hubungan kalian, tanpa mengumbar kemesraan di sosial media, setiap orang juga akan tahu betapa berharganya kalian untuk satu sama lain.

Tetap Bisa Jadi Diri Sendiri

Saat bersama pasangan, kalian satu sama lain tetap bisa menjadi diri sendiri. Kalian tetap bisa menekuni hobi tanpa takut terganggu dan ada yang marah. Menjadi diri sendiri di depan pasangan adalah salah satu bentuk penerimaan paling mengesankan dan patut membuat kalian berbahagia telah memiliki satu sama lain.

Itulah sedikitnya empat tanda bahwa hubungan kalian bahagia. Selain tanda di atas, tanda lain dari hubungan bahagia adalah kalian tak perlu banyak bersandiwara dan drama di depan pasangan, kalian bisa menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung satu sama lain juga bisa menjaga komitmen yang kalian buat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading