Sukses

Lifestyle

4 Pelajaran Penting Jadi Jomblo yang Membuatmu Jadi Wanita Idaman Pria

Menjadi wanita single memang menyenangkan, bisa bebas ke mana saja, mandiri dan jadi diri sendiri. Tapi pasti di lubuk hati paling dalam, kamu juga ingin jadi pasangan seseorang. Ingin seorang pria datang dan menjemputmu untuk dipinang. Sebelum hal itu terjadi, ada baiknya jika kamu meningkatkan kualitas diri, agar bisa mudah disukai. Ini yang bisa kamu lakukan.

1. kamu tahu bagaimana caranya bahagia

Jomblo jangan jadikan status yang membuatmu kesepian dan sedih. Justru inilah masa yang menakjubkan di mana kamu bisa merasa nyaman dengan dirimu sendiri dan menemukan kebahagiaan. Senyum mengembang dan paras ramah dari wajahmu adalah nilai plus sebagai single, jadi bahagialah dan kembangkan pesonamu.

2. Belajar menghargai apa pun dalam hidupmu

Relationship tidak hanya sebatas cinta saja, relationship bermakna luas, seperti pertemanan dan jalinan keluarga. Daripada menghabiskan waktu menunggu dan meratapi status jomblomu, belajarlah menghargai apa pun yang terjadi dalam hidupmu. Masih bisa jalan bareng teman untuk traveling, menemukan hal-hal unik selagi bekerja dan lain sebagainya. Don't take everything for granted,karena setiap detail hidup menyimpan keindahannya sendiri.

3. Nggak perlu buru-buru

Menemukan Mr. Right mungkin butuh waktu, tidak perlu merasa buru-buru, apalagi terganggu dengan pertanyaan 'Kapan nikah?' yang hanya menyakiti hati. Dan selagi meningkatkan kualitas diri, ada baiknya menghabiskan waktu menjadi pribadi lebih baik untuk orang-orang yang kamu sayangi, terutama orang tua.

4. Sadari ada hal lebih penting ketimbang tuntutan berpasangan

Manusia terbaik adalah yang bermanfaat dan berguna untuk orang lain dan lingkungan sekitarnya. Tuhan menciptakan manusia seperti itu, dan jika kamu masih merasa kamu belum begitu bermanfaat, take your action now. Beramal, berbuat baik, menolong orang, berpartisipasi dalam menjaga lingkungan sekitar dan lainnya. Mungkin kamu belum menemukan pria yang tepat saat ini, tapi paling tidak kamu bermanfaat sebagai seorang insan.

Jadi, selama masih sendiri, ada banyak hal yang bisa kamu pelajari sebagai jomblo dan dari sinilah kamu bisa meningkatkan kualitas diri sehingga bisa jadi wanita idaman pria.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading