Sukses

Lifestyle

Pulang dari Jepang, Raisa dapat Kejutan Romantis dari Suami Tercinta

Raisa baru saja menghabiskan beberapa hari waktunya di Jepang. Tapi kali ini sang suami tercinta, Hamish Daud tampaknya tak ikut mendampinginya. Wah, pasti mereka saling rindu tak berjumpa meski hanya sebentar ya.

Berhari-hari menikmati keindahan Jepang, pelantun tembang Kali Kedua itu akhirnya kembali pulang ke Indonesia. Menemui suaminya yang sudah menanti di rumah, rupanya Raisa mendapat sebuah kejutan romantis yang sama sekali tak terduga.

Menyambut kedatangan sang istri tercinta, Hamish romantis mempersiapkan buket bunga indah lengkap dengan sebuah kartu ucapan 'Welcome Home'. Hal itulah yang bisa kamu temukan dalam postingan terbaru di Instagram Stories Raisa dan Hamish. Penasaran?

Romantisnya bikin baper!/Copyright instagram.com

Hamish pun mengabadikan momen romantis ini lewat sebuah video. Raisa tampak begitu senang saat menerima bunga tersebut dan membaca isi pesan dari suaminya. Ia yang merasa tersipu pun langsung berlari dan memeluk erat tubuh Hamish.

Lewat Instagram Stories-nya, Raisa juga memperlihatkan isi kartu ucapan dari Hamish yang bertuliskan, "Xox (kisses, hug, kisses), welcome home." Lewat postingan yang sama, ia juga menambahkan, "Senang bisa pulang ke rumah dan dapat ini."

Romantis banget, ya. Setiap wanita pastinya bakal seneng banget kalau diberi kejutan romantis seperti itu. Hayo, siapa nih yang malah baper sendiri melihat buket bunga cantik dari Hamish untuk Raisa itu?

Sumber: KapanLagi.com

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading