Sukses

Lifestyle

10 Fakta Kisah Cinta Gigi Hadid dan Zayn Malik Hingga Akhirnya Putus

Kabar menyedihkan datang dari pasangan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Melalui akun Twitter masing-masing, keduanya menyatakan mengakhiri hubungan yang dijalani selama 2 tahun ini.

Sebelum memutuskan berpisah, begini momen kebersamaan Zayn dan Malik yang telah dirangkum Vemale.com. Jangan baper yah ladies.

1. Agustus 2015: Zayn memilih mengakhiri tunangan bersama Perrie Edwards.
Beberapa bulan setelah dia berpisah dari One Direction, penyanyi ‘pillow talk’ ini juga memilih  mengakhiri menjadi tunangannya Perrie Edwards.

2. November 2015: Gigi dan Joe Jonas putus.
Giliran Gigi yang memilih mengakhiri hubungannya dengan penyanyi, Joe Jonas.

3. November 2015: Rumor Gigi dan Zayn mencuat menjadi sepasang kekasih.
Masih di tahun yang sama, kabar soal jalinan asmara Gigi dan Zayn berhembus, tak lama setelah Gigi putus dengan penyanyi Joe Jonas.
Mereka tertangkap kamera sedang berpegangan tangan, saat foto-foto ZiGi (sebutan penggemar untuk Zayn dan Gigi) ketika keluar dari pesta kemenangan Justin Bieber di L.A.

Beberapa hari kemudian, penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 ini memosting selfie dirinya mengenakan kacamata yang diduga milik Gigi di akun Twitter-nya.

4. January 2016: Gigi menggunakan kalung inisial Z.
Gigi  mengunggah fotonya memakai kalung dengan liontin berinisial 'Z'. Meski begitu, keduanya belum mau mengakui. Bahkan Zayn dalam sebuah acara radio mengatakan bahwa mereka hanyalah teman biasa.

Namun pada 28 Januari, Zayn pun mengejutkan penggemar dengan peluncuran album dan video klip solo pertamanya setelah keluar dari One Direction, yang berjudul 'Pillowtalk'. Bukan hanya itu saja, Gigi juga didapuk menjadi bintang video klip tersebut.
VoguePemotretan ini berlokasi di Naples. Keduanya serasi dan sudah tampak seperti pasangan yang dekat.

Tampil di Pillowtalk./Copyright screengrab/youtube

5. Mei 2016: Pasangan ini tampil di depan umum.
Mereka berdua bersama dalam Met Gala pada Mei 2016. Pasangan penyanyi dan model Victoria Secret ini tampak serasi dengan balutan Versace dan rancangan Tommy Hilfiger.

6. Januari 2017: Gigi mengenakan cincin emas.
Saat itu Gigi yang tampak mengenakan cincin emas saat berada di jalanan New York. Keesokan harinya Zayn mengunggah tato di tangan bertuliskan 'LOVE'. Diduga mereka sudah pertunangan.

7. April 2017: Rumor tunangan.
Rumor pertunangan tersebut semakin menguat setelah Zayn mengunggah fotonya dengan sang kekasih saat Gigi berulang tahun."Happy Birthday to my everything," tulisnya. Terakhir, Zayn mengaku saat diwawancarai oleh Mirror.co.uk, bahwa sejauh ini hubungan mereka belum sampai pada tahap pertunangan. L

8. Juli 2017: Mereka muncul di sampul "Vogue" bersama.
Gigi dan Zayn muncul di Vogue lagi, kali ini menghiasi sampulnya. Meskipun mendapat banyak perhatian, orang tidak senang bahwa majalah tersebut menyebut mereka sebagai "bagian dari generasi baru yang merangkul kesetiaan gender."

9. September 2017: Ibu Gigi memanggil Zayn "bagian dari keluarga."
Yolanda Hadid memposting foto Zayn dengan caption,  "keluarga".

10. Maret 2018: Gigi dan Zayn saling mengumumkan perpisahan mereka.
Pada tanggal 13 Maret 2018,  seperti yang dilansir thisisinsider, melaporkan bahwa pasangan tersebut telah berpisah karena waktu masing-masing yang begitu padat. Pasangan tersebut mengonfirmasi berita tersebut segera setelah di akun media sosial mereka yang terpisah.

"Gigi dan saya memiliki hubungan yang luar biasa bermakna, penuh kasih dan sangat menyenangkan. Dan saya memiliki segunung rasa hormat dan puja untuknya sebagai perempuan dan teman," ungkap Zayn Malik di twitter.

Gigi hadid pun juga memberikan penjelasan yang tak kalah menyedihkan.

"Pernyataan putus sering terlihat sebagai hal yang impersonal. Mungkin karena sulit menggambarkan perasaan dua orang yang selalu bersama selama beberapa tahun ke dalam kata-kata," ungkap Gigi Hadid dalam unggahannya di twitter.

Ia juga menambahkan, "Selama ini saya bersyukur atas cinta, waktu dan pelajaran hidup yang saya lewati bersama Zayn. Saya tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik untuknya dan saya akan terus mendukungnya sebagai teman dengan rasa hormat dan cinta yang luar biasa," lanjutnya.

Nah ladies ZiGi mengajarkan kita, bahwa perpisahan tidak membuat mereka menjadi bertengkar. Sebab, hubungan yang dimulai dengan baik-baik, berakhir pun dengan baik-baik pula.



(vem/asp/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading