1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Suami Istri Ini Kaget dengan Dua Foto yang Diambil 11 Tahun Sebelum Menikah

Selasa, 13 Maret 2018 18:45 Penulis: Endah Wijayanti
Jodoh bisa ada di sekitar kita./Copyright scnews.newssc.org

Vemale.com - Ladies, pernah nggak kepikiran kalau kamu sebenarnya sudah pernah berpapasan dengan jodohmu? Bisa jadi saat ini di sekitarmu ada seseorang yang kelak akan jadi jodohmu. Setiap kisah dan perjumpaan dengan jodoh pun memiliki misterinya sendiri-sendiri. Seperti kisah pasangan suami istri ini.

Mr. Ye dan Ms. Xue, suami istri asal Chengdu, Tiongkok ini dikejutkan dengan dua lembar foto yang diambil 11 tahun sebelum mereka menikah. Dilansir dari boredpanda.com, pada tahun 2000 di saat keduanya belum saling mengenal mereka sudah pernah "bertemu". Memang bukan bertemu dengan bertatap muka langsung, lebih tepatnya terjepret dalam satu foto yang sama. Wah, gimana ceritanya ya?

Ada sosok Mr. Ye di dalam foto Ms. Xue./Copyright scnews.newssc.org

11 tahun sebelum menikah, Mr. Ye dan Ms. Xue tumbuh besar di kota Qingdao. Mr. Ye mengatakan kalau ia tahu bahwa istrinya pernah ke Qingdao seperti dirinya dan berfoto di May Fourth Square. Hanya saja tak terbesit di pikiran kalau dirinya terjepret di foto yang diambil oleh Ms. Xue.

Foto Mr. Ye di tempat yang sama./Copyright scnews.newssc.org

Ms. Xue menemukan foto lama tersebut di rumah ibunya. Begitu ia memperlihatkannya pada suaminya, sang suami langsung kaget. "Ketika aku melihat foto itu, aku langsung terkejut dan bulu kudukku berdiri semua. Itu ada aku yang sedang bergaya mengambil foto. Aku juga mengambil foto dan gayanya sama, hanya berasal dari sisi yang berbeda saja," ujar Mr. Ye.

Apakah ini kebetulan atau pertanda kalau mereka akan berjodoh?/Copyright scnews.newssc.org

Mr. Ye pun mencari fotonya dan mencocokkannya dengan foto milik Ms. Xue. Terlihat kalau pada saat yang sama 11 tahun sebelum menikah, mereka sempat berpapasan bahkan berada dalam satu frame foto yang sama. Mungkinkah ini sudah jadi pertanda kalau mereka akan berjodoh kemudian?

Mereka berdua kini jadi suami istri./Copyright scnews.newssc.org

Qingdao pun menjadi kota yang sangat istimewa bagi mereka berdua. Mereka pun berencana saat anak-anak mereka sudah besar nanti, mereka akan kembali ke sana dan mengambil foto lagi.

Benar-benar unik ya./Copyright scnews.newssc.org

Benar-benar kisah yang unik, ya ladies. Cerita soal jodoh dan keajaibannya memang selalu punya kejutannya sendiri. 

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Melewati Batas, Meraih Mimpi - Jonathan Cristie