1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bisa Membuat Para Pria Ilfeel, 5 Hal Ini Pantang Kamu Lakukan Ladies

Senin, 12 Maret 2018 16:30 Penulis: Rohmitriasih
copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Pernah mendengar kata ilfeel? Kamu tahu apa itu ilfeel? Atau mungkin kamu pernah mengalaminya? Perasaan ini merupakan perasaan yang sudah tak asing lagi buat kita semua. Dalam sebuah hubungan, karena alasan ilfeel dua orang yang sebelumnya sama-sama memiliki cinta besar dan tulus akhirnya cintanya kandas juga.

Beberapa hal yang dilakukan pria maupun wanita tidak jarang membuat pasangannya merasa ilfeel. Dan berikut adalah beberapa hal yang dilakukan wanita di mana hal ini sering kali membuat para pria merasa ilfeel. Usahakan agar tidak terbiasa melakukan hal ini ya ladies.

Kamu Membodohi Diri Sendiri
Pria yang baik menginginkan seorang wanita yang percaya diri, bahagia, dan cerdas. Jika selama ini kamu menghabiskan banyak waktu untuk tidak menghargai diri sendiri, tidak ada hubungan yang layak untuk hal tersebut, karena hanya membuat ilfeel. Jika ada seorang wanita yang cerdas, namun sombong, maka pria tidak tertarik bukan pada kecerdasannya, namun pada sikap buruknya. Sombong berbeda dengan percaya diri.

Wanita yang membodohi dirinya sendiri sering membuat pria hilang perasaan padanya/copyright iStockphotos.com

Kamu Tidak Menjadi Diri Sendiri
Tidak menjadi diri sendiri berarti berpura-pura menyukai sesuatu yang sebenarnya tidak disukai. Semua orang menginginkan sebuah hubungan yang nyata dan seorang pria tidak akan marah ketika leluconnya tidak dianggap lucu, asal kamu tidak berlaku kasar. Begitu juga dengan seks. Komunikasikan segala sesuatu yang kamu sukai dan yang sebenarnya mengganggu, jangan menunggu sampai seorang pria merasa ilfeel.

Terlalu Banyak Drama
Kamu terlalu emosional terhadap masalah-masalah yang sebenarnya kecil. Secara umum, pria tidak menyukai drama, ini bisa membuat pria berpikiran untuk pergi dari sebuah hubungan. Drama mungkin bisa memberi kamu energi yang besar secara drastis. Namun, tubuh bisa menjadi sangat stres.

Mengomel dan Mengeluh
Satu alasan terbaik mengapa kamu tidak mendapatkan apa yang diinginkan adalah komunikasi yang dilakukan tidak bekerja dengan baik. Daripada mengeluh, mengapa kamu tidak meminta langsung apa yang diinginkan? Pusatkan perhatian pada apa yang benar-benar kamu inginkan dan komunikasikan secara jelas. Omelan dan keluhan jelas tidak akan bekerja seperti yang kamu harapkan pada seorang pria.

Wanita yang cerewet, suka mengomel dan suka mengeluh justru membuat pria enggan dekat-dekat dengannya/copyright iStockphotos.com

Menggunakan Energi Maskulin Daripada Feminin
Jika seorang wanita membawa energi maskulin ke dalam sebuah hubungan dan menginginkan seorang pria yang kuat, tentu hal ini berkebalikan. Wanita yang mendominasi cenderung berkompetisi dengan pasangan prianya secara sadar maupun tidak sadar.

Itulah sedikitnya lima hal yang pantang dilakukan para wanita jika tidak ingin para pria terutama pasangannya merasa ilfeel. Well, jadilah diri sendiri, jadilah wanita yang lebih manis dan feminin untuk mendapatkan hati pria pujaan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Sumber: Lipuatn6.com


(vem/mim)
KOMENTAR PEMBACA
[17 Des 16:00] Live Streaming #KLYLounge with Titi DJ