Sukses

Lifestyle

Cara Praktis dan Romantis, Tunjukkan Kasih Sayang pada Pasangan

Valentine’s Day memang sudah lewat, tapi bukan berarti Ladies berhenti menunjukkan kasih sayang pada pasangan. Tidak perlu menunggu momen spesial untuk membuat hubunganmu terasa makin romantis. Lakukan saja beberapa cara praktis dan romantis ini dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak Perlu Ikut-Ikutan

Selama ini pernyataan cinta yang romantis selalu dikaitkan dengan bunga, cokelat, atau makan malam yang mewah. Jika Ladies dan pasangan bukan termasuk orang yang suka akan hal-hal tersebut, jangan dipaksakan.

Luangkan sedikit waktu dan usaha untuk menemukan cara yang praktis dan romantis yang justru akan membuat pasangan lebih bahagia. Siapa tahu membawakannya sekotak pizza ber-topping keju favoritnya membuat senyumnya mengembang ketimbang sekotak cokelat berharga mahal.

Puaskan Selera Makannya

Istilah lawas dari perut turun ke hati memang sudah waktunya dipopulerkan kembali. Tidak ada yang lebih baik daripada pulang ke rumah setelah hari yang panjang dan menemukan makanan favorit pasangan tersaji di atas meja makan.

Tapi jika tidak pandai memasak, jangan berkecil hati. Pesan saja hidangan lezat dari restoran favorit pasangan. hal ini terkadang lebih baik karena dapat menikmati makanan dengan nyaman dan dapat melanjutkan dengan kegiatan santai lainnya, seperti mengobrol atau menonton film.

Kencan spontan

Kejutkan pasangan dengan kencan yang tidak direncanakan sebelumnya. Tapi sebaiknya, memastikan jadwal pasangan agar tidak bentrok dengan agendanya. Ladies bisa mengajak si dia untuk piknik di taman, menonton film di bioskop, atau sekadar menghabiskan liburan di luar kota yang masih cukup dekat dengan tempat tinggalmu.

Mendengarkan mereka

Tanpa disadari, waktu yang Ladies habiskan untuk benar-benar mendengarkan perkataan pasangan semakin sedikit. Walau mungkin menganggap topik yang dibicarakan kurang emnarik atau sudah pernah mendengar semuanya, cobalah untuk tetap memberikan perhatian padanya. Letakkan sejenak gadget dan pedulikan apa yang ia katakan.

Selain itu, menghargai saran yang pasangan berikan bisa jadi cara untuk menunjukkan betapa besar perannya dalam hidup Ladies. Tidak harus dilibatkan dalam pengambilan keputusan besar, bahkan untuk hal-hal kecil seperti memutuskan restoran yang akan dikunjungi atau acara Tv yang ingin ditonton.

Sesekali Mengikuti Kegiatannya

Berusahalah untuk setidaknya mencoba dan menghargai beberapa hal yang pasangan sukai. Ini menunjukkan Ladies menaruh minat pada kegiatan yang dulunya mungkin tidak disukai. Bukan berartu harus mengubah diri sendiri hanya untuk memiliki bahan obrolan dengan pasangan, tapi mencoba hal baru bisa jadi bumbu baru yang menyenangkan dalam hubungan kalian berdua.

Menjaga keromantisan dalam suatu hubungan memang tidak mudah. Tapi kita bisa mendapatkan inspirasi dari pasangan yang sudah menikah selama bertahun-tahun, salah satunya Nurdin Halid dan Andi Nurbani.

 ©instagram.com/nh_nurdinhalid

Saling berdampingan selama 33 tahun membuat perempuan yang akrab disapa Andi Ani ini bukan hanya menganggap Nurdin sebagai suami, tapi sudah menjadi sahabat terbaik. Di balik sosok politisi senior Golkar yang tampak tegas dan berwibawa, pria kelahiran Watampone ini sebenarnya punya sifat romantis dan penyayang.

Selain itu, perempuan berhijab ini juga menilai suaminya sebagai pribadi yang berkomitmen dan memiliki integritas dalam mengabdi pada masyarakat Sulawesi Selatan. Melihat niat mulia bapak 7 anak ini, Andi pun memberi dukungan pada Nurdin untuk maju sebagai calon Gubernur Sulawesi Selatan, sekaligus menemani dalam setiap kegiatan. Duh, romantis banget, ya!

(vem/eth/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading