1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bukan Makeup Tebal & Baju Mahal, 3 Hal Ini yang Bikin Wanita Lebih Cantik!

Selasa, 06 Maret 2018 21:00 Penulis: Febi Anindyakirana
Cantik alami/copyright Pexels.com

Vemale.com - Orang mungkin mengira bahwa kecantikan hanya sebatas penampilan, dilihat dari bentuk tubuh yang bagus serta wajah yang menawan. Tapi ada sekian hal di luar aspek wajah yang membuat seorang wanita dianggap cantik dan menarik bagi banyak orang, baik pria maupun wanita, yaitu memiliki 3 hal ini.

1. Attitude yang bagus
Siap yang tidak suka melihat wanita punya manner positif? Wanita yang punya dasar kesopanan baik, punya sikap serta pemikiran positif selalu bisa menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Wanita yang punya sikap optimis cenderung terlihat lebih bahagia, lebih baik hati, dan bahkan lebih sehat secara fisik dan mental.

Cantik alami bukan dari makeup/copyright Pexels.com

2. Pribadi yang terbuka
Sebuah penelitian yang ditulis psikolog Adrian Furnham, PhD, dalam Psychology Today mempelajari hubungan antara karakter ekstrovert dan daya tarik fisik mengungkapkan bahwa mereka dengan kepribadian terbuka secara seimbang, punya daya tarik yang lebih besar dibanding mereka yang berkepribadian tertutup dan jarang tersenyum.

3. Percaya diri
Salah satu daya tarik yang membuat wanita makin cantik tapi tidak dilihat dari fisik adalah ini. Penelitian tahun 2002 yang dilakukan di Arizona State University menemukan bahwa wanita percaya diri lebih dianggap cantik dan menarik dibanding yang minder dan ragu-ragu dengan apa yang dilakukannya. Sikap percaya diri dianggap banyak orang sebagai kualitas diri yang original, yang apa adanya dan memancarkan pesona tersendiri.

Ternyata, itu tiga hal yang membuat seorang wanita lebih cantik dan menarik dari yang lainnya, terlepas dari seberapa cantik mereka. Jadi, jika ingin terlihat cantik, nggak harus perawatan di salon dan beli makeup mahal, karena ternyata 3 hal di ataslah yang seharusnya kamu miliki ladies.

(vem/feb)
KOMENTAR PEMBACA
Kocak, Beredar Meme 'Blackpink' Berhijab