Sukses

Lifestyle

Pasangan yang Melakukan Hal Ini Setiap Hari Bakal Lebih Langgeng, Ehm!

Saat menjalin sebuah hubungan dengan orang yang benar-benar kita cintai, pastinya kita ingin bisa terus bersamanya hingga akhir hayat. Jadi impian tersendiri memiliki hubungan yang langgeng dan bahagia selamanya. Untuk bisa mendapatkan hal itu pun jelas ada usaha yang harus dilakukan.

Ada satu hal yang perlu dilakukan setiap hari agar hubungan bisa langgeng. Apakah itu? Ternyata tertawa setiap hari bersama pasangan bisa meningkatkan peluang hubungan langgeng selamanya. Ada penelitian menarik juga yang membahas soal itu.

Dilansir dari her.ie, sebuah penelitian yang dilakukan di University of North Carolina melibatkan 77 pasangan yang sudah menjalin hubungan selama kurang lebih empat tahun. Mereka ditanya soal hubungan mereka. Mereka ditanya soal kapan pertama kali bertemu dan ketika hasil audio wawancara didengar kembali, pasangan yang tertawa bersama lah yang merasa hubungan mereka saling mendukung dan mencintai satu sama lain.

Yuk, perbanyak tawa./Copyright shutterstock.com

Salah satu penulis penelitian tersebut, Laura Kutz, menjelaskan pada Time, "Kita bisa membayangkan ketika kita tertawa tapi orang di samping kita hanya duduk terdiam. Tiba-tiba saja situasi itu jadi berubah 180 derajat. Kita bertanya-tanya kenapa dia tak tertawa, apa yang salah dengannya, atau mungkin ada yang salah dengan kita, dan mulai menebak-nebak apakah ada kaitannya dalam hubungan kita."

Memang ada banyak faktor dan hal yang bisa dilakukan untuk membuat sebuah hubungan langgeng. Salah satunya adalah tertawa. Kebayang kan kalau setiap hari kita bisa selalu tertawa dengan orang yang paling kita cintai, pasti rasanya menyenangkan sekali dan tak ingin momen itu cepat berakhir begitu saja, bukan?

Mulai sekarang, yuk ciptakan banyak tawa dan kenangan indah bersama pasangan.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading