Sukses

Lifestyle

Bukan Merah, Kamar Tidur dengan Warna Ini Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta

Warna merah seringkali diidentikkan sebagai warna yang bisa membangkitkan gairah bercinta. Dalam berbagai desain kamar tidur pengantin baru pun biasanya warna merah cukup mendominasi. Tapi ternyata ada warna lain yang bisa meningkatkan gairah bercinta suami istri.

Ada survei menarik terkait hal tersebut. Dilansir dari her.ie, sebuah survei yang dilakukan oleh Travelodge mewawancarai 2000 soal kebiasaan di kamar tidur dan warna dinding kamar mereka. Hasilnya ternyata dinding dengan warna karamel lah yang bisa meningkatkan gairah, dengan rata-rata membuat penghuninya bisa berhubungan seks tiga kali seminggu. Diduga karena warna karamel bisa membuat pikiran jadi lebih rileks untuk bisa mendapat mood yang tepat untuk bercinta. Efek menenangkan dari warna karamel tampaknya juga memberi pengaruh tersendiri.

Coba ganti warna dinding kamar degnan warna karamel./Copyright shutterstock.com

Sedangkan mereka yang memiliki kamar tidur dengan dinding berwarna merah secara umum melakukan hubungan seks hanya satu kali seminggu. Wah, ternyata lebih sedikit ya dibandingkan dengan mereka yang memiliki kamar dengan dinding berwarna karamel.

Sedangkan mereka yang memiliki kamar dengan dinding warna biru mengungkapkan bisa tidur lebih nyenyak. Tapi mereka yang dinding kamarnya berwarna ungu kerap mengalami insomnia. Lalu ada yang menarik lagi nih buat yang dinding kamarnya berwarna abu-abu. Dari survei tersebut ditemukan bahwa mereka yang kamarnya berwarna abu-abu cenderung suka belanja online.

Cukup menarik juga ya mengetahui hasil survei tersebut. Buat pasangan suami istri yang sekiranya ingin meningkatkan gairah bercinta, bisa dicoba nih mengganti cat dinding kamar dengan nuansa karamel, ehm.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading