Sukses

Lifestyle

Alasan Mengapa Wanita Suka Pria Berbahu Lebar & Berdada Bidang!

Jika ditanya mengenai bagian tubuh pria mana yang dianggap seksi dan menarik perhatian wanita, bahu dan dada yang bidang mungkin jadi salah satu yang banyak disebut. Meski tampaknya sepele, tapi ternyata area tubuh ini adalah bagian yang justru membuat pria tampak maskulin menurut wanita.

Seperti penelitian yang dilakukan di University of Albany, menemukan bahwa kepuasan seksual seorang wanita sangat terkait dengan daya tarik fisik dari pasangannya. Dan salah satu bagian yang menduduki peringkat tertinggi dan dianggap menarik menurut banyak wanita adalah bahu dan dada yang bidang.

Pria berbahu lebar dan berdada bidang lebih seksi di mata wanita/copyright Pexels.com

Sejak dulu, tampilan fisik bahu besar dan dada bidang adalah simbol kekuatan dan maskulinitas bagi pria. Bagi wanita pria dengan bahu lebar dan dada bidang juga bisa memberikan rasa aman, melindungi dan kenyamanan untuk wanita. Bukan hanya itu, pria dengan rasio tubuh bagian bahu lebih lebar daripada pinggang juga diketahui punya stamina kuat serta kesuburan lebih baik.

Jadi, tidak heran ya mengapa banyak wanita menilai bahu yang lebar dan dada yang bidang adalah salah satu bagian tubuh paling seksi dari para pria. Kamu juga berpikir begitu ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading