Sukses

Lifestyle

Genggam Tanganku, Percayalah Cinta Itu Kuat Dan Akan Menguatkan Kita

Terkadang, kekuatan cinta teruji bukan saat bahagia. Tetapi saat ujian memeluk kita. Bukan hanya sekali, tetapi berkali-kali.

Setiap rumah tangga memiliki ceritanya masing-masing. Saat bahagia, di situlah cinta menyala. Namun ketika dunia sedang tak baik-baik saja, justru di situlah cinta membuktikan kekuatannya.

Kisah Veri dan Maya membuktikan bahwa naik-turunnya kehidupan mampu dilalui bersama. Mengenal sejak di bangku SMA, berpacaran layaknya sahabat, memutuskan menikah dan menjalani hidup yang mapan dengan karir cemerlang. Saat kedua putra mereka lahir, hidup terasa begitu sempurna. Sampai akhirnya, pasangan ini belajar hal besar soal kerelaan dan keikhlasan.

Bersama #VemaleStories, Veri dan Maya berbagi sesuatu tentang cinta dan kenangan tentang Galih dan Damar, kedua putranya, dalam #BukanCintaBiasa.

Cinta itu kuat dan menguatkan.

Inilah kisah Veri dan Maya, dalam #BukanCintaBiasa.

---

#VemaleStories adalah kolaborasi Vemale.com dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang. Setiap episode, kami menghadirkan sosok-sosok perempuan yang membagikan kisah hidupnya.

Kamu atau orang di sekitarmu punya pengalaman dan kisah hidup yang menginspirasi? Kirimkan profil singkat dan kisahmu ke redaksi@vemale.com dengan subyek e-mail "Vemale Stories". Kisah yang menarik dan sesuai akan diangkat dalam video series kami.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading