Sukses

Lifestyle

Ini 4 Alasan Mengapa Pria Suka Sama Wanita Berambut Keriting

Setiap pria punya kriteria sendiri-sendiri tentang wanita yang disukai, termasuk ketika memilih antara wanita yang berambut lurus dan berambut keriting. Beberapa pria lebih suka wanita yang memiliki rambut keriting lho. Penasaran nggak sih apa alasan mereka menyukainya? Ternyata ini lho yang membuat mereka jatuh hati berat dengan wanita berambut keriting.

Baca juga: Ini 4 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus

1. Terurai natural
Rambut keriting memberikan kesan natural, agak berantakan sih tapi justru itulah kesan alami yang membuatnya suka. Kamu terlihat apa adanya, dan ini menarik perhatiannya. Banyak wanita berusaha meluruskan rambut, dan ini membuat pria kehilangan minat karena itu menunjukkan bahwa wanita tersebut tidak percaya diri dengan dirinya apa adanya, dan berusaha menjadi orang lain. Itu juga menunjukkan bahwa wanita tersebut tidak mensyukuri apa yang dimilikinya, beberapa pria benar-benar berpikir seperti itu lho.

2. Seksi, liar dan tangguh
Pria menyukai rambut keriting karena ini terkesan seksi. Kamu punya rambut mengembang alami yang membuatnya tertarik secara seksual. Beberapa pria juga menganggap bahwa wanita berambut keriting lebih menantang, punya kepribadian tangguh dan kemungkinan punya sisi 'liar' yang tak terduga. Beberapa pria memang mengembangkan ketertarikan fisik secara alami terhadap wanita berambut keriting dibanding berambut lurus.

Wanita berambut keriting lebih cantik dan menarik bagi pria/copyright Pexels.com

3. Ia suka memainkannya
Karena tekstur rambut keriting yang unik, beberapa pria suka memainkannya. Ia suka perasaan menyenangkan terbelit di antara rambut yang ditimbulkan ketika memainkan rambutmu dan menganggap ini adalah hal lucu. Kemungkinan ia juga suka ketika rambutmu terpantul ketika kamu menggerakkannya. Ia menganggap itu hal yang manis.

4. Terlihat cantik dan percaya diri 
Para pria suka dengan wanita yang percaya diri dengan dirinya apa adanya, karena ini memberi kesan cantik alami. Kamu membiarkan rambut keritingmu terurai alami tanpa ingin mengubahnya, membuatmu makin menarik di matanya. Ketika banyak wanita menghabiskan banyak uang mengubah rambutnya jadi lurus, kamu justru mencari cara merawat rambut keritingmu agar makin sehat dan tampil menarik, inilah yang membuatmu lebih cantik dari wanita berambut lurus.

Itu dia sekian alasan yang membuat para pria menyukai wanita berambut keriting. Jika kamu memilikinya, rawat dengan baik ya ladies. Karena nyatanya, kamu menarik di mata banyak pria lho.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading