Sukses

Lifestyle

Rindu Karena LDR Memang Berat, Yakinlah Kamu Pasti Kuat

"Sekarang kamu tidur. Jangan begadang. Dan, jangan rindu.| Kenapa? kutanya.| Berat, jawab Dilan. Kau nggak akan kuat. Biar aku saja." Dilan to Milea, Bandung 1990. Ya, itulah salah satu kata-kata mesra Dilan kepada Milea yang sukses membuat banyak pecinta Novel Pidi Baiq baper. Kata-kata itu juga yang sukses membuat hampir semua orang yang sudah menonton film Dilan 1990 berlomba-lomba menyampaikan rindu ke pasangan masing-masing dan berharap jadi orang yang romantis untuk orang tercinta.

Bicara mengenai rindu, ya, rindu memang berat. Apalagi, jika seseorang yang sedang dirindu berada di tempat yang jauh dengan jarak tempuh yang tak sebentar. Pasangan LDR adalah orang-orang yang tahu betul bagaimana mereka harus menyimpan rindu, menangis semalam hanya karena rindu, uring-uringan hanya karena rindu dan tak nafsu makan juga hanya karena rindu. Kamu, apakah salah satu pejuang LDR yang merasa berat karena rindu?

Semakin Besar Rindu yang Dirasa, Semakin Bahagia Saat Berjumpa

Tak apa jika kamu merasa tersiksa dan rindu berat kepada kekasih yang terpisah jarak dan waktu. Percayalah, rasa percaya di hati kalian akan menguatkan cinta dan sama-sama mengajarkan kalian untuk jadi pribadi yang lebih dewasa. Rindu kalian yang menggunung setiap hari dan semakin besar akan terbayar kebahagiaan mengagumkan saat kalian bisa berjumpa suatu hati nanti.

Jarak akan memperkuat hubungan/copyright pexels.com

Dengan semakin besarnya rindu di dada, maka semakin besar pula semangat kalian untuk saling menjaga dan meminta yang terbaik dariNya. Rindu yang menggebu-gebu akan membuatmu semakin rajin menyebut namanya di dalam doa hingga membuat semesta ikut mengaminkannya.

Jarak yang Jauh Justru Akan Saling Mendekatkan Hubungan

Kalau kamu mengira jarak yang jauh bisa merusak segalanya, kamu salah. Jarak yang jauh secara tidak langsung justru akan membuat kalian merasa lebih dekat satu sama lain. Tidak bisa bertemu setiap hari akan membuat kalian semakin mesra ketika mendapati kesempatan untuk berjumpa.

Jarak yang jauh juga bisa lebih mendewasakan kalian untuk mengatur waktu agar bisa saling komunikasi. Dengan jarak yang jauh, perlahan tapi pasti ini akan membuat hubungan kalian semakin kuat. Terlebih lagi, ketika kalian bisa sama-sama saling menjaga perasaan dan saling meyakinkan untuk menggapai masa depan yang lebih indah bersama.

Jarak dan Rindu Mengajarkanmu Apa Arti Sabar & Setia

Pasangan yang menjalin hubungan LDR dan baik-baik saja, memiliki cinta yang besar di hati keduanya, mereka adalah pasangan hebat, pasangan yang tahu betul apa arti kesabaran, arti penantian dan kesetiaan. Menjalin LDR bukan perkara mudah. Tapi, bagi mereka yang berhasil menjalaninya, mereka tentu memiliki tingkat kesabaran serta kesetiaan yang patut diacungi jempol.

Jarak adalah alasan agar cinta dan rindu dua orang semakin besar/copyright quoteshunter.com

Akan rasa canggung saat pasangan LDR saling bertemu. Tapi tahukah kamu, rasa canggung inilah yang nantinya memberi kesan indah, menyenangkan dan ramah di setiap pertemuan yang dilakukan. Pasangan LDR yang benar-benar sayang, tahu betul sakitnya belum bisa segera pulang dan menuntaskan rindu. Tapi, saat mereka sama-sama berjuang, jarak dan waktu pasti akan bisa dimenangkan.

Ketika rindu datang, jangan coba untuk melawan. Nikmati rindu tersebut, tuntaskan dengan berdoa. Tuntaskan rindu di dada dengan mengadu pada yang Maha Kuasa. Tuntaskan dengan meminta yang terbaik dariNya dan memenangkannya suatu saat nanti. Walau rindu begitu berat, yakinlah bahwa kamu adalah pribadi yang hebat dan kuat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading