Sukses

Lifestyle

Sudah 33 Tahun Menikah, Nurdin Halid dan Istri Masih Mesra, Apa Rahasianya?

Baru menikah, kok sudah mau berpisah? Hampir tiap hari rasanya kita mendengar berita perceraian selebritis dan orang-orang terkenal lainnya. Ada yang baru seumur jagung, tapi ada juga yang umur pernikahannya bertahun-tahun, tetap nggak bisa mempertahankan rumah tangganya. Tapi jalinan cinta Nurdin Halid dan istrinya, Hj. Andi Nurbani NH bisa dibilang #marriagegoal, lho Ladies.

Sudah merajut pernikahan selama 33 tahun, Nurdin dan Nurbani masih terlihat mesra ke mana pun pergi. Penasaran rahasia di balik langgengnya rumah tangga pria yang juga menjadi politisi Golkar tersebut? Yuk, simak unggahan foto-foto mereka yang menghiasi akun Instagram pribadi Nurdin.

Rayakan Momen Spesial

©instagram.com/nh_nurdinhalid

Nurdin Halid dikenal sebagai sosok yang sangat sibuk. Selain menjadi pengusaha sukses, pria kelahiran 59 tahun yang lalu itu juga aktif sebagai pengurus partai berlambang beringin. Kini, kesibukan Nurdin makin bertambah setelah memutuskan maju dalam Pilkada Sulsel 2018 bersama pasangannya, Aziz Qahhar Mudzakkar.

Namun, pria yang sempat menjabat ketua PSSI tahun 2003-2011 ini selalu punya waktu untuk keluarganya. Seakan ingin menebus waktu bersama orang tersayang yang makin berkurang, Nurdin nggak pernah lupa merayakan momen-momen spesial, seperti ulang tahun istrinya. Romantis banget, kan!

Ke Mana-Mana Selalu Berdua

©instagram.com/nh_nurdinhalid

Di balik suami sukses ada istri yang hebat. Kalimat ini benar-benar dipercaya oleh Nurdin Halid. Ke mana pun ia pergi, sang istri selalu setia menemani. Mulai dari kunjungan ke daerah-daerah sebagai bagian dari kampanye Pilkada hingga mengikuti acara-acara partai tempatnya berkarir politik.

Bukan hanya berdiam di belakang punggung suaminya, Nurbani juga aktif terlibat berbagai kegiatan sosial sekaligus membawa nama baik Nurdin. Sikap saling support seperti ini yang bikin hubungan pasangan suami istri terus langgeng, lho.

Punya Waktu Berdua

©instagram.com/nh_nurdinhalid

Urusan pekerjaan memang dapat menyita banyak waktu, dan dapat berdampak buruk bagi keharmonisan pernikahan. Hal ini disadari Nurdin dan selalu mengusahakan waktu berdua bersama sang istri. Nggak heran jika perempuan berhijab itu memuji suaminya sebagai sosok yang sangat romantis dan penyayang.

Salah satunya terlihat dari unggahan fotonya yang memperlihatkan Nurdin tengah berdua bersama istri di Tanah Suci pada Mei tahun 2017. Mumpung ada waktu dan kesempatan, ia mengajak Nurbani melakukan perjalanan umroh, sekaligus menyambut bulan Ramadhan. Sweet banget, kan!

Saling setia dan mendukung, serta selalu punya waktu untuk satu sama lain, bisa jadi rahasia di balik langgengnya pernikahan Nurdin Halid dan istri, Hj. Andi Nurbani NH. Dukungan tanpa henti diberikan oleh sang istri dan anak-anaknya, pada Nurdin yang ingin mengabdi pada kesejahteraan masyarakat Sulawesi Selatan, lewat Pilkada 2018. Semoga cita-cita mulia ini bisa jadi kenyataan, ya Ladies.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading