Sukses

Lifestyle

Cowok Suka Tarik Ulur Seperti Layang-Layang, Kenapa Ya?

Cewek pastinya tidak mau perasaannya dipermainkan. Apalagi kalau ada cowok yang main tarik ulur seperti layang-layang, pasti bikin kesal banget. Tak ada orang yang mau perasaannya digantung. Tak ada juga orang yang mau hubungannya maju mundur.

Apakah sikap gebetan Anda seperti ini? Sampai-sampai perasaan kewanitaan jadi galau berkepanjangan dalam menanti kepastian. Psikolog klinis dewasa, Anna Margaretha Dauhan M.Psi, menyatakan tidak ada ciri khusus dalam mendeskripsikan pria tipe tersebut.

"Pria ini biasa disebut 'playboy' atau 'player'. Dia memang menggunakan pendekatan tarik ulur untuk mendekati wanita yang disukainya. Jadi pria tersebut sengaja dan secara sadar melakukannya," jelas Anna saat dihubungi Health-Liputan6.com, Rabu (14/2/2018).

Dugaan wanita terhadap pria yang suka tarik ulur perasaan pun belum tentu benar. Anna mengungkap fakta mengejutkan.

"Ada juga yang pendekatannya seperti tarik ulur, tapi bukan dengan intensi agar wanita tersebut dekat dengannya. Hal itu disebabkan karena pria tersebut mungkin belum yakin dengan Anda atau memang memiliki ketakutan tertentu akan komitmen," beri tahu psikolog lulusan dari Universitas Indonesia dan meraih gelar Master dari University of Northampton, Inggris.

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading