Sukses

Lifestyle

Ketika Cinta Menyapa Introvert, Hal Inilah yang Ia Butuhkan

Jatuh cinta bisa terjadi kepada siapa, tidak peduli bagaimana status sosialnya. Cinta juga tidak mengenal bagaimana sifat kamu. Jatuh cinta datang begitu saja dan seringkali tanpa aba-aba dan pertanda. Hmm, lalu bagaimana jika cinta menyapa introvert? Pribadi yang cenderung tertutup ini sebenarnya membutuhkan apa dalam hubungannya?

Ladies, berikut ini adalah hal yang dibutuhkan introvert saat ia jatuh cinta. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

    Seorang Ekstrover yang Ia Butuhkan

    Dalam hidup seseorang butuh penyeimbang termasuk introvert. Begitu juga dengan seorang introvert ia butuh seseorang yang dapat menyeimbangkan kehidupannya. Maka pasangan ekstrovert akan membuat kehidupan introvert lebih menyenangkan.

    Butuh Seseorang yang Mengajaknya Berdiskusi

    Hal yang membuat introvert nyaman adalah seseorang yang memberikan peluang baginya untuk berdiskusi. Diskusi yang nyaman dan ia diberikan keleluasaan untuk berdiskusi akan membuat introvert merasa nyaman, maka pasangan yang ia butuhkan adalah seseorang yang dapat memahaminya.

    Seseorang yang Mendengarkannya

    Terbiasa mendengarkan bukan berarti ia tidak butuh didengarkan. Saat jatuh cinta ia akan merasa nyaman dengan seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman dan bisa mendengarkan keluhannya.

    Seseorang yang Memahami Sikap Cueknya

    Salah satu kelemahan introvert adalah sikap cueknya. Ia akan cuek dan lebih bekerja dan sibuk dengan hal yang ia sukai. Hal inilah yang membuat introvert sering dianggap tidak peka dengan kebutuhan pasangannya.

Ladies, demikian 4 hal yang biasanya dibutuhkan seorang introvert saat jatuh cinta. Sst, jika kamu seorang introvert boleh share pengalaman kamu saat jatuh cinta di kolom komentar.

(vem/sociolla/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading