Sukses

Lifestyle

Cinta Itu Datang, Melipat Perbedaan Dan Jarak Usia di Antara Kita

Tak ada yang pernah tahu, siapa yang kita temui, bisa jadi adalah jodoh yang sudah disiapkan Tuhan untuk kita.

Tak pernah terlintas di pikiran Kania dan Yohan bahwa mereka akan bersatu sebagai pasangan suami-istri hari ini. Pertemuan keduanya diawali di bangku sekolah sebagai guru dan murid. Awalnya, tidak ada perasaan apa-apa di antara mereka. Setelah cukup lama berpisah, sebuah tawaran pekerjaan mempertemukan mereka lagi dan justru menjadi pembuka jalan hubungan yang lebih dalam.

Jarak usia keduanya bisa dibilang cukup jauh. Tetapi dengan saling memahami, perbedaan bisa dikompromikan. Cinta itu ada karena terbiasa, karena penerimaan. Itulah, cinta itu melipat segala perbedaan. Bagaimana pasangan beda usia ini memaknai cinta, tertuang dalam kisah #VemaleStories episode kedua.

"Saat kita mencintai seseorang, kita tidak akan merasa berkorban untuknya."

Inilah kisah Kania dan Yohan dalam #BukanCintaBiasa.

------

#VemaleStories adalah kolaborasi Vemale.com dengan sekelompok anak muda berbakat tergabung dalam KATA Pictures, sebuah creative company dari Kota Malang. Setiap episode, kami menghadirkan sosok-sosok perempuan yang membagikan kisah hidupnya. 

Kamu atau orang di sekitarmu punya pengalaman dan kisah hidup yang menginspirasi? Kirimkan profil singkat dan kisahmu ke redaksi@vemale.com dengan subyek e-mail "Vemale Stories". Kisah yang menarik dan sesuai akan diangkat dalam video series kami.

There's a story behind every person and we believe, everyone has a story to tell.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading