Sukses

Lifestyle

Memakai Batik, Foto Prewed Sahnaz & Jeje Govinda Romantis Abis

Menikah adalah moment yang begitu membahagiakan dan diimpikan oleh hampir semua orang. Apalagi, ketika pernikahan itu dilakukan bersama seseorang yang sangat dicintai dan memberikan cintanya sepenuh hatinya untuk kita. Perasaan ini jugalah yang nampaknya sedang dirasakan oleh pasangan muda Syahnaz Sadiqah adik kandung Raffi Ahmad dan kekasihnya Jeje Govinda.

Syahnaz dan Jeje Govinda/copyright  instagram.com/dierabachir/ssm

Dilansir dari laman KapanLagi.com, pasangan ini telah memantapkan hati untuk menikah di tahun ini. Segala persiapan untuk pesta pernikahan keduanya juga telah dilakukan. Baru-baru ini, keduanya bahkan telah melakukan foto prewedding.

Saat masih masa pacaran, keduanya sudah beberapa kali lakukan pemotreatan dengan Diera Bachir. Sama halnya saat mereka tampak santai tertawa bersama dengan busana warna putih ini. Bikin baper!/instagram.com/dierabachir/ssm

Syahnaz dan Jeje pun juga sempat terlibat dalam sesi photoshoot yang dilakukan oleh Diera untuk pameran berteman nusantara miliknya. Mengenakan kain yang khas, keduanya nampak menutup mata dan berpelukan. Manis! /instagram.com/dierabachir/ssm
Mengenakan batik couple, foto prewedding keduanya terlihat begitu manis, romantis serta hangat. Aura penuh cinta terlihat jelas dari sorot mata keduanya. Mengambil setting tempat di sebuah taman yang masih asri, foto keduanya yang diambil oleh fotografer kenamaan Diera Bachrir ini bahkan terlihat begitu sweet dan meneduhkan hati.

Walau terlihat sangat sederhana, foto keduanya sukses bikin baper siapa saja yang melihatnya. Shahnaz terlihat begitu anggun dan elegan dengan makeup yang tidak terlalu menor. Tatapan matanya juga sangat tajam namun meneduhkan. Sedangkan Jeje, ia terlihat sangat tampan dengan tampilan yang begitu gagah lagi menawan.

Sebelumnya, pasangan yang satu ini memang telah melewati momen-momen manis bersama. Mulai dari saat Jeje melamar Syahnaz di Italia, hingga melakukan persiapan pernikahan berdua. So sweet banget! /instagram.com/dierabachir/ssm
Mengenai pasangan Syahnaz dan Jeje, keduanya memang telah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama. Keduanya sering terlihat mesra dan melengkapi satu sama lainnya. Semoga acara pernikahannya nanti berjalan lancar. Jadilah pasangan yang selalu mengisi dan melengkapi satu sama lain.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading