KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Diusir dari Rumah karena Pacarnya 31 Tahun Lebih Tua, Nasibnya Pun Kini...

Rabu, 14 Februari 2018 19:30 Penulis: Endah Wijayanti
Beda usia 31 tahun./Copyright mediadrumworld.com

Vemale.com - Banyak yang bilang bahwa cinta tak memandang perbedaan usia. Jika cinta sudah berbicara, perbedaan dan hambatan apapun bakal bisa diatasi dengan mudah. Tapi bagaimana bila beda usia sampai 31 tahun seperti yang terjadi pada pasangan ini?

Tereza Hatlas, wanita yang kini berusia 20 tahun harus mengalami pengalaman buruk saat ia menjalin hubungan dengan pria yang usianya 51 tahun. Dilansir dari mediadrumworld.com, wanita yang berasal dari Kromeriz, Ceko dan kekasihnya George Sekanina awalnya berkenalan melalui sebuah situs kencan. Tak butuh waktu lama sampai akhirnya benih-benih cinta muncul, cuma lima bulan setelah berkenalan itu mereka langsung saling suka.

Awalnya kenalan via situs kencan./Copyright mediadrumworld.com

Meski keluarga George mendukung hubungan mereka, tapi tidak bagi keluarga Tereza. Keluarga Tereza menentang hubungan keduanya. Bahkan Tereza diusir oleh keuda orangtuanya. Ia pun memutuskan untuk tinggal dengan George.

Selama 1,5 tahun Tereza mengalami depresi. Sulit baginya untuk menghadapi kenyataan diusir dan diabaikan oleh keluarganya sendiri. Wah, tidak terbayang betapa sedihnya hati Tereza ya.

Keluarga Tereza menentang./Copyright mediadrumworld.com

Sampai akhirnya enam bulan lalu, keluarga Tereza sikapnya agak melunak. Hanya saja mereka masih belum bisa menerima sosok George. Dengan perbedaan usia Tereza dan George yang terbilang sangat jauh, tidak mudah bagi keluarga Tereza untuk memberi restu.

Sementara itu Tereza sendiri dari awal memang ingin memiliki pasangan dengan usia yang lebih tua. "Aku sedang mencari pria yang lebih tua, usia 50 tahun ke atas dan aku menemukannya seperti menangkap ikan, lebih tepatnya ikan emas. Selama lima bulan kami hanya chatting, masing-masing dua pesan setiap hari," papar Tereza.

Tereza sampai diusir dari rumah./Copyright mediadrumworld.com

Dari kenalan lewat situs kencan dan chatting, Tereza dan George berbagi banyak cerita. Mulai dari soal lagu, gambar, pengalaman hidup, dan sebagainya. Sampai akhirnya mereka bertemu tatap muka dan makin dekat.

"Keluarganya sangat baik padaku dari awal kami bertemu. Orang tua, saudara, paman, bibinya, dan semuanya. Mereka semua mendukung kami, menyukai hubungan kami, dna mencintai kami," kata Tereza.

Berusaha bertahan meski banyak perbedaan./Copyright mediadrumworld.com

"Tapi keluargaku sayangnya mengusirku dari rumah dan aku harus tinggal di rumah kekasihku. Semua berlalu cepat, kami selalu bersama-sama sejak tinggal bersama, yaitu sudah dua tahun," ujar Tereza. Banyak hal yang kemudian membuatnya depresi, kondisi mentalnya memburuk, dan tidak bisa menjalani rutinitasnya seperti semula.

Meski ditentang orangtua, Tereza tetap mempertahankan hubungannya dengan George. Dia sangat menyukai kepribadian, paras, dan juga suara George. Bahkan rambut beruban George pun jadi daya tarik tersendiri bagi Tereza. "Saat aku mengenalnya lebih jauh, aku makin tertarik dan menyukainya. Dia bijak, cerdas, dan berjiwa muda," tegas Tereza.

Keluarga Tereza sudah mulai terbuka tapi masih belum mau menemui George./Copyright mediadrumworld.com

Meski memiliki banyak banyak perbedaan, Tereza dan George masih bertahan bersama-sama. Kini, meski keluarga Tereza belum mau menemui George setidaknya mereka sudah bisa lebih terbuka dalam menanggapi hubungan keduanya. Semoga mereka bisa menemukan jalan yang terbaik, ya ladies.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Kronologi Penangkapan Dhawiya, Putri Elvy Sukaesih
01:51