1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Jawaban 'Tanya Pria', Bagaimana Menyikapi Pacar yang Chat dengan Mantan?

Rabu, 14 Februari 2018 11:41 Penulis: Zika Zakiya
The Brocasters/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Vemale.com - Tanya Pria, segmen ini khusus kami hadirkan di Forum Ruang Vemale dengan diisi pertanyaan kamu soal cinta, Ladies. Pertanyaan semua kegalauan kamu akan dijawab oleh empat pria tampan yang tergabung dalam The Brocasters. Keempatnya antara lain Danar Gumilang, Taufik Effendi, Rian Ibram, dan Mario Patrick.

Simak yuk, siapa tahu masalah yang dialami salah satu Ladies ini juga tengah kamu rasakan.

Kalau pacar kadang masih suka chatting dengan mantan nya ya walaupun itu hanya sebagai teman, harus bagaimana menyikapinya ya? (Amelia Vergi)

Mario:

Mario Patrick/Ade Irawan/Kapanlagi.com

NAHHHHH ini dia. Saya nggak punya jawaban. Hahahaha. Pertanyaan saya, kamu mau pacar kamu punya musuh? Kalo dia masih berteman sama mantannya,dan dia emang bener gak macem-macem, ya biarlah. Toh sekarang dia sama kamu. Sukur-sukur niatnya serius. Tapi kamu juga harus bisa percaya sama dia. Itu kan inti dari hubungan, soal kepercayaan.

Rian:

Rian Ibram/Instagram

Semua orang punya masa lalu, pun dengan kamu. Kamu boleh marah kalau dia melarang kamu chat sama mantan kamu. Menjaga silaturahmi itu penting, pun dengan menjaga perasaan kamu. Tapi satu hal, hanya kita yang bisa menjaga perasaan diri kita sendiri agar tetap bahagia.

Kalau sebatas cemburu sama mantannya si pacar, wajar. Tapi mau sampai kapan? Kalau dia ada “main” sama mantannya, anggaplah dia bukan yg terbaik buat kamu. Kita akan dipertemukan dengan orang yang salah sebelum bertemu dengan yang benar. Kamu yang tau jawabannya. Terkadang, mantan bisa menjadi sahabat terbaik.

Danar:

Danar Gumilang/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Kamu Cemburu? Kalau memang kamu cemburu, ada baiknya kamu bilang kepasangan kamu bahwa apa yang dilakuinnya itu mengusik kamu. Tapi harus dengan sikap dewasa ya, jangan karena cemburu kamu jadi uring-uringan sama pasangan. Bukan suatu hal yang salah menurut saya untuk menunjukan rasa tidak suka dengan pasangan dengan cara yang tidak berlebihan.

Taufik:

Taufik Effendi/Ade Irawan/Kapanlagi.com

Hi Amelia, kamu tau pacar kamu chat sama mantannya karena dia yang ngomong ke kamu atau kamu tau sendiri dengan ngepoin hp-nya? Kalo dia jujur, itu sesuatu yang harus kamu hargai. Menjaga hubungan baik dengan mantan nggak ada salahnya kok, selama tau batesan2nya dan dia selalu terbuka sama kamu. Tapi kalo kamu tau sendiri tanpa dia bilang, itu wajar kalo kamu curigai.

Coba aja komunikasiin sama dia, tanya baik-baik tapi jangan sampe terkesan kamu melanggar privacy-nya. Karena sebagai cowok, tau cewek gue buka-buka hp gue tanpa seijin gue itu adalah hal yang annoying. Jangan langsung emosi dan menuduh dulu, karena bisa jadi mereka cuma mau menjaga hubungan baik. Dan jangan karena itu trus kamu ikut-ikutan chat sama mantan juga buat bales dendam ya. Hehehe.

Tanya Pria di Ruang Vemale

Well, demikian jawaban The Brocasters soal jawaban pertanyaan kamu, Ladies, Kamu yang mau bertanya soal masalah soal cinta dari sudut pandang pria silakan sampaikan ke forum kami di Ruang Vemale dengan Tag 'Tanya Pria'. Lima pertanyaan terbaik akan dijawab langsung oleh para The Brocasters.

Nantinya mereka juga akan menjadi konsultan kamu soal semua sudut pandang pria mengenai perempuan di forum kami. Yuk, siapkan diri berinteraksi dengan keempat pria MC tampan ini.

(vem/zzu)
KOMENTAR PEMBACA
Menyusui Juga Perjuangan, Semangat Mom!