1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

7 Kejadian Menjengkelkan Seputar Mantan, Termasuk Mendadak Minta Balikan

Rabu, 14 Februari 2018 14:30 Penulis: Endah Wijayanti
Oh, mantan./Copyright brightside.me

Vemale.com - Sudah putus tapi belum bisa move on? Sosoknya sudah jadi mantan tapi belum bisa berhenti membayangkannya? Atau mungkin ada kejadian-kejadian menjengkelkan yang terjadi justru setelah kamu putus darinya?

Biasanya memang akan ada banyak kejadian menjengkelkan yang terjadi saat dia sudah menjadi mantan. Seperti yang tergambarkan di ilustrasi berikut ini. Coba deh cek, kamu mungkin juga pernah mengalaminya.

1. Munculnya Hasrat Memusnahkan Semua Barang Mantan

Copyright brightside.me

Selalu kesal kalau masih ada barang milik mantan yang tersimpan. Demi menghapus jejaknya, sekecil apapun barang miliknya yang masih tersimpan harus segera dimusnahkan.

2. Kesel Deh Kalau Dia Lebih Perhatian pada Pasangannya yang Sekarang

Copyright brightside.me

Nah, ini juga bikin kesel deh. Waktu dulu dia jadian sama kamu, dia nggak pernah memperlakukanmu dengan istimewa. Begitu dia jadian dengan yang lainnya, eh perhatiannya jadi beda. Iri? Cemburu? Hm, bisa jadi sih ya.

3. Mantan Justru Kelihatan Lebih Cakep Sekarang

Copyright brightside.me

Ini benar-benar bikin kesal sendiri. Begitu dia sudah jadi mantan, eh penampilannya berubah total. Jadi lebih tampan dan menarik. Tapi ya gimana ya, sudah jadi masa lalu. Tapi kalau dia minta balikan gimana ya? Atau kamu yang kudu kembali mengejarnya?

4. Minta Balikan di Saat Semua Sudah Terlambat

Copyright brightside.me

Dia sudah terlambat. Minta balikannya justru di saat yang tidak tepat. Tak ada lagi kesempatan untuk membuka hati yang baru bila segalanya terlambat seperti ini.

5. Tak Bisa Menahan Diri untuk Kembali Menarik Perhatiannya

Copyright brightside.me

Bilangnya sih sudah move on tapi dalam hati masih ingin menarik perhatiannya kembali. Parahnya lagi, hasrat untuk kembali menarik perhatiannya ini kadang susah untuk dikendalikan.

6. Ketemu Mantan di Saat Tak Terduga

Copyright brightside.me

Ya ampun, salting sendiri deh kalau ketemu mantan di saat tak terduga. Apalagi kalau ketemunya saat dia sudah bersama pasangan barunya, sebel banget deh. Jangan sampai kejadian seperti ini terulang lagi.

7. Lega Saat Dia Akhirnya Nikah

Copyright brightside.me

Ada rasa lega ketika mantan akhirnya nikah. Tapi leganya bukan karena dia akhirnya menemukan jodohnya, melainkan ketika melihat ternyata pasangannya (menurut kita) nggak jauh lebih baik dari kita. Hm, agak jahat sih tapi ya gimana lagi. Ini saatnya untuk benar-benar move on dari bayangannya.

Gimana, ladies? Adakah kejadian-kejadian tersebut pernah kamu alami sendiri di dunia nyata? Atau mungkin punya pengalaman lain seputar mantan? Share ceritamu di sini, ya.

(vem/nda)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas