1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bingung Memberi Kado Saat Valentine, Ide Ini Bisa Kamu Coba

Rabu, 14 Februari 2018 12:15 Penulis: Ayu Puji Lestari
Lado valentine/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Selamat hari kasih sayang! Setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang. Banyak cokelat dan bunga digunakan sebagai kado. Nah, bagaimana tahun ini? Sudah menyiapkan kado untuk acara valentine. Memberikan kado bunga atau cokelat memang tidak masalah, tapi mengapa mengapa tidak memberikan yang sedikit berbeda?

Ladies, berikut ini adalah ide kado valentine yang tidak biasa. Yuk, simak idenya di bawah ini.

  • Album Foto

    Jika kamu biasa menyimpan foto dengan bentuk digital, maka tidak ada salahnya kamu mencetak foto kebersamaan kamu dengan si dia. Susun dalam album foto, tidak ada salahnya kamu menyusunnya dengan bentuk kolase yang unik. Kado kamu menjadi tidak biasa bukan?

  • Tumblr

    Tumblr dengan desain unik bisa menjadi pilihan kado yang tepat buat pasangan. Kamu dapat menyisipkan pesan di tumblr tersebut. Saat ini banyak dijual tumblr dengan desain yang dapat dipesan, kamu dapat membuat desain yang kamu sukai.

  • Kue Kering

    Si dia suka nyemil? Tidak ada salahnya kamu memberikan beberapa toples kue kering kesukaannya. Jika memungkinkan kamu dapat membuatnya sendiri. Tentu saja kado yang dibuat sendiri akan memberikan kesan yang berbeda bagi penerimanya.

  • Satu Paket Buah Segar

    Jika biasanya kamu memberikan rangkaian bunga atau cokelat, menggantinya dengan buah segar tidak ada salahnya. Buah segar selain sehat tentu baik untuk diet. Bingkisan buah segar juga dapat menjadi motivasi bagi dia untuk menjalankan pola hidup sehat.

  • Jam Tangan

    Karena selalu dipakai maka benda ini akan membuat ia selalu mengingatmu. Pilih yang dapat digunakan untuk acara formal maupun casual. Romantis sekaligus simple bukan?

Ladies, demikian 5 kado untuk valentine kamu kali ini. Hmm, ada ide yang lain? Share yuk di kolom komentar.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
Melewati Batas, Meraih Mimpi - Jonathan Cristie