Sukses

Lifestyle

11 Hadiah Menarik yang Bisa Kamu Berikan Saat Hari Valentine

Perayaan Tahun Baru baru saja usai dan tanpa kamu sadari hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu, yaitu hari Valentine.

Meskipun perayaan Valentine hanya satu hari, bukan berarti hanya di hari itu saja yang menjadi kesempatan kamu untuk memberikan hadiah spesial untuk orang terkasih kamu. Nah jika bingung, kamu bisa mengintip 11 barang yang bisa dijadikan hadiah saat hari Valentine, seperti yang dilansir dari Lazada, platform e-commerce terkemuka di Indonesia. Apa saja? Yuk intip.

1. Sepasang mug Mr. Right and Mrs. Always Right
He’s might be the right man for you, but that’s only because you never make mistakes. Untuk Valentine’s Day tahun ini, tunjukkanlah ke dia bahwa dia adalah lelaki yang tepat untukmu, tetapi itu hanya karena kamu lah yang selalu membuat keputusan yang tepat!

2. Sarung tangan satin dan Cigarette Holder
Untuk para pria, semakin hari, semakin kamu sadar bahwa dia adalah wanita yang sophisticated. Bantulah si dia menyalurkan rona pesona ala Audrey Hepburn dengan sarung tangan satin cantik dan pipa khas yang dipakai di film ikonik Breakfast at Tiffany pada tahun 1960an, untuk produk dengan harga dibawah 100 ribu rupiah kamu juga bisa padupadankan dengan topi Pillbox untuk tampilan chic dan elegan yang tak lekang waktu.

3. Poster Scratcher Peta Dunia
Untuk kalian pasangan yang suka travelling dan berpetualang, hadiahkan pasangan kamu poster peta ukuran 83 cm x 60 cm ini, dapat ditemukan di Lazada, jadi kalian bisa menandai negara dan lokasi mana saja yang pernah kalian datangi. Selain itu, poster imut ini juga akan mengingatkan kalian akan negara mana lagi yang dapat dikunjungi berikutnya. Happy travelling!!

4. Instax Minion
Abadikan hari Valentine’s kali ini dengan kenangan foto antara kalian berdua yang dicetak di sebuah film Polaroid. Kamera berbentuk minion ini juga sangat lucu untuk dijadikan koleksi bukan?

5. Dadu pilih makanan dari Caaya
Tidak perlu ribet atau pusing lagi setiap kali kalian ingin memilih restoran atau tempat makan setiap hari, cukup gunakan dadu-dadu ini saja untuk membantu kalian! Ada 3 dadu, dengan dadu pertama bertuliskan 6 tipe makanan berdasarkan negeri asalnya, dadu kedua bertuliskan 6 tipe makanan Indonesia, dan dadu ketiga bertuliskan tipe tempat yang bisa kamu jadikan pertimbangan untuk makan. Menarik bukan?

6. Zippo - Collectible of The Year 2017
Dengan design flip-and-flick, korek api Zippo adalah salah satu design korek api paling terkenal di dunia. Untuk Valentine’s Day tahun ini, berikanlah dia korek Zippo dengan design Collectible of The Year 2017 yang amat menawan.

7. Rautan Wortel
Si dia suka makan sayur terutama salad dengan wortel atau timun? Rautan imut ini bukan untuk pensil, tetapi lebih cocok di dapur untuk bantu mengiris sayuran-sayuran! Untuk Valentine’s Day tahun ini, rautan wortel ini bisa jadi hadiah yang tepat buat si Dia yang suka masak akan membuat persiapan makan malam romantis kalian lebih mudah!

8. Piyama Jumpsuit Labah
Mungkin hari Valentine’s tahun ini dia lagi sakit dan tidak bisa keluar rumah. Hadiahkan si Dia piyama yang lucu dan nyaman ini untuk membuat si Dia nyaman beristirahat.

9. Gelang Multifungsi
Tunjukan bahwa kamu peduli segala kebutuhan si dia yang suka berpetualang dan berkegiatan di luar rumah dengan gelang ini yang sebenernya lebih dari sekedar gelang biasa! Gelang ini memiliki fungsi yang banyak, bisa digunakan sebagai obeng, pembuka botol, sampai pembuka SIM card.

10. Payung bentuk pisang
Bagi kamu penggemar serial How I Met Your Mother, pasti ingat momen bagaimana Ted selalu mengingat dan membawa payung kuning milik Tracy, walaupun mereka belum berkenalan. Berilah si dia payung kuning pisang lucu ini untuk jadi miliknya sendiri! Selain bentuknya yang lucu dan warnanya yang menarik, payung ini pas banget buat melindungi si Dia dari derasnya hujan di bulan Februari ini.

11. Bantal pacar
Bantal pacar yang lucu ini pasti bisa menghibur dan juga nyaman menemani tidur si jomblo. Karena hari kasih sayang itu untuk semua orang.

Nah ladies beragam bukan? Jadi kini kamu tak perlu bingung lagi memilih hadiah apa yang akan diberikan kepada orang terkasih.

(vem/asp/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading