1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Selamat Hari Kasih Sayang karena Setiap Orang Memiliki Kisah yang Berbeda

Rabu, 14 Februari 2018 09:00 Penulis: Ayu Puji Lestari
Valentine/Copyright Shutterstock

Vemale.com - Hari ini 14 Februari diperingati sebagai hari kasih sayang. Hari ketika bunga mawar dan cokelat serta warna pink bertebaran di mana-mana. Hmm, apakah kamu salah satu orang yang menikmati euphoria ini? Mungkin kamu juga salah satu orang yang tahu jika Valentine dikatakan sebagai gimmick tim marketing sebuah perusahaan cokelat terbesar dunia. Apapun itu, merayakan hari kasih sayang bukanlah kesalahan bukan?

Kamu tentu setuju jika setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing. Ada yang berakhir duka ada juga yang berakhir dengan bahagia. Di bulan ini, Vemale memiliki tema "Bukan Cinta Biasa", mengapa? Karena setiap orang memiliki kisahnya masing-masing. Mungkin, kamu beruntung memiliki kisah yang berjalan baik-baik saja sejak awal hingga pernikahan. Namun, tidak jarang yang mengalami cinta yang berakhir tidak menyenangkan.

Kasih sayang bukan harus bersama pasangan? Benar. Kasih sayang dapat diberikan kepada orang tua, sahabat, teman, hewan piaraan, bahkan pekerjaan. Segala sesuatu yang dilakukan dengan cinta maka akan membuat segalanya menjadi lebih mudah dan tentu lebih menyenangkan.

Baca Juga: Lomba Menulis Februari 2018 'Bukan Cinta Biasa', Ceritakan Serunya Kisahmu!

Jatuh cinta itu selalu menyenangkan. Jatuh cinta itu selalu membuat hangat. Well, jika Valentine ini kamu masih sendiri tidak ada salahnya kamu mencoba untuk membuka diri. Memberi kesempatan kepada orang lain. Jika kamu belum bisa mencintai orang lain maka cobalah untuk mulai mencintai diri kamu sendiri. Perlakukan diri kamu seperti kamu ingin diperlakukan.

Sebarkan cinta kamu seluas mungkin. Jika selama ini kamu terlalu fokus dengan pasangan, manfaatkan momen valentine untuk berkumpul bersama keluarga, sahabat atau orang yang selama ini mendukungmu. Cinta tidak hanya untukmu dan pasangan saja, tapi juga untuk mereka yang selalu ada untukmu bahkan orang yang membencimu selama ini.

Selamat hari kasih sayang, selamat merayakan cinta yang tidak biasa.

(vem/apl)
KOMENTAR PEMBACA
#MusikTalk The Jawara - Racun Cinta Dari Mantan Personil D'Bagindas