1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Bertabur Bintang, Ini Tren Pernikahan Stardust yang Bakal Hits Tahun 2018

Senin, 12 Februari 2018 13:30 Penulis: Anisha Saktian Putri
Copyright: instagram/thebridestory

Vemale.com - Jika tahun 2017 tren dekorasi Rustic pada pernikahan digemari para pasangan, di tahun 2018 ini tren dekorasi tersebut mulai ditinggalkan. Kini para pasangan lebih memilih tema glam atau stardust pada resepsi pernikahan mereka.

Menurut Nathalia Isadora, Lead Project Coordinator Bridestory Fair, Stardust sendiri  menggunakan ornamen dekorasi seperti elemen rasi bintang dan tata surya serta fairy lights. “Stardust ini in general sudah diimplementasikan ke semua aspek pernikahan secara umum. Mulai dari gaun, dekorasi, sampai soal undangan. Misalnya undangan, seperti pake laser cut, akrilik daripada paper,” ujarnya saat ditemui dalam konfresi pers Bridestory Fair, di Sheraton, Jakarta Selatan, Jumat (9/1).

Copyright: Vemale.com


Natalia menjelaskan Stardust atau tema glam ini biasanya menggunakan bunga dari lampu-lampu yang sangat memanfaatkan inovasi teknologi. Biasanya tema ini menggunakan warna monokrom dan metalik dengan implementasi yang digunakan aksen-aksen antariksa.

Ria Kentjono, selaku Wedding Planner dari Luxury Weddings Indonesia menambahkan tema glam ini lebih mengandalkan dekorasi kristal dengan warna-warna lebih cerah seperti gold dan silver. Pernikahan dengan tema ini, menurutnya lebih baik diaplikasikan pada malam hari agar terlihat lebih indah karena banyak efek dari lampu.

Copyright: Vemale.com


“Dari elemen bunga sampai vasnya menggunakan kristal atau banyak efek lampu. Tema ini cocoknya untuk internasional wedding atau pernikahan modern dengan busana pengantin wanita berwarna putih,” tuturnya saat ditemui di tempat yang sama.  

Natalia pun menyampaikan, bukan hanya cocok untuk tema di indoor saja. Melainkan tema ini cocok diaplikasikan pada outdoor. Kamu bisa menggunakan warna antariksa dan aksen metalik, jadi menggunakan fairy light yang memberi efek bisa terlihat seperti bintang. Tema ini akan terlihat klasik namun tetap modern.

So Ladies, tertarik dengan tema pernikahan glam ini?

(vem/asp/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
9 Racun Berbahaya yang Berasal Dari Dapur