Sukses

Lifestyle

Ini 4 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berambut Lurus

Seperti halnya kamu punya kriteria tersendiri soal tipe pria idaman, para pria juga punya kriteria sendiri mengenai tipe wanita yang mereka sukai. Secara fisik, para pria punya banyak kriteria, mulai dari mata, bentuk bibir, bentuk tubuh bahkan rambut. Tidak bisa dipungkiri bahwa beberapa pria lebih suka dengan wanita yang punya rambut lurus.

Dan ternyata, ini lho alasan para pria suka dengan wanita berambut lurus.

1. Rambut lurus memberi kesan rapi

Para pria suka melihat wanita berambut lurus karena terkesan rapi, alami, berkilau dan indah, sehingga enak dipandang kapan saja. Wanita berambut lurus juga memberi kesan bahwa ia orang yang tertata dan kalem. Wanita yang kalem adalah idaman setiap pria.

2. Lembut ketika dipegang

Ini yang disukai para pria, ia menyukai tekstur lembut dari rambut lurus, apalagi jika rambutnya panjang. Para pria yang pacaran dengan wanita berambut lurus biasanya meminta kekasihnya untuk memanjangkan rambut karena ia suka memainkan rambutnya. Perasaan lembut saat membelai rambut lurus dan menyisirkan jari di antara rambut lurus tersebut bisa menimbulkan rasa tenang dan relaksasi untuk para pria.

Alasan pria suka wanita berambut lurus/copyright Pinterest.com

3. Bukan penggemar rambut keriting

Sederhana sih, dia memang suka saja melihat wanita berambut lurus. Bukan berarti membenci wanita berambut keriting, ia sama sekali tidak membenci wanita pemilik rambut keriting. Para pria ini hanya tertarik dengan wanita yang punya rambut lurus. Semua ini hanya soal preferensi, tidak lebih.

4. Rambut lurus tak pernah ketinggalan zaman

Rambut lurus tidak pernah kehilangan sense trendy kapan pun. Jika orang zaman dulu banyak yang mengikuti mode rambut keriting, rambut lurus tak pernah ketinggalan zaman dan mudah dibentuk atau stylingsesuka hati, entah itu dibuat gelombang, agak mengembang atau yang lainnya. Rambut lurus selalu indah dipandang.

Itulah beberapa alasan mengapa beberapa pria lebih suka dengan wanita berambut lurus. Tentu saja semua ini hanya soal preferensi ya ladies, bukan berarti wanita berambut keriting itu tidak cantik dan menarik, karena setiap wanita punya daya tariknya sendiri-sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading