Sukses

Lifestyle

Ternyata, Ini 7 Negara dengan Pria Paling Tampan Sedunia, Cek Yuk!

Seperti pria yang suka melihat wanita cantik, para wanita pasti suka jika melihat pria tampan. Tahukah kamu bahwa beberapa negara ternyata punya predikat unik tentang hal ini? Beberapa negara dinilai menjadi negara dengan jumlah pria paling tampan di dunia. Ini beberapa negara tersebut.

Pria Korea Selatan/copyright Pinterst.com

1. Korea Selatan
Meski memang terkenal dengan operasi plastik-nya dan banyak pria juga melakukan ini agar punya wajah tampan, namun banyak juga pria Korea Selatan yang terlahir dengan ketampanan asli tanpa operasi. Daripada kesan tampan yang maskulin, karakter wajah tampan pria Korea lebih berkesan lembut, awet muda, pretty dan flawless. Tak heran jika banyak boyband Korea yang punya fans wanita dari berbagai dunia, tak lain karena ketampanan mereka.

Pria Prancis/ copyright Pinterest.com

2. Prancis
Negara yang terkenal dengan kesan romantis-nya ini ternyata juga punya jumlah pria tampan yang mampu menarik perhatian banyak wanita. Pria Prancis adalah yang paling stylish di dunia, karena peduli dengan fashion. Penampilannya selalu pas. Sisi maskulin, elegan, sikap lembut dan berkelas yang ditunjukkan para pria Prancis adalah daya tarik yang sulit diabaikan.

Pria Turki/copyright Pinterest.com

3. Turki
Pria Timur Tengah terkenal punya karakter wajah yang disukai banyak wanita karena terkesan maskulin dengan rahang tegas, tatapan mata tajam, beralis tebal, dan rambut wajah yang semakin mempertegas kelelakian mereka. Bagi para wanita yang suka pria yang manly dan hairy, pria-pria Turki pasti jadi idaman. Belum lagi dada bidang mereka yang seakan mampu memberi perlindungan.

Pria Afrika Selatan/copyright herbeauty.co

4. Afrika Selatan
Penduduk Afrika Selatan terdiri dari berbagai ras dan kombinasi unik ini membedakannya dengan negara Afrika lainnya dan para prianya termasuk yang paling tampan. Mulai dari yang berkulit bersih hingga yang kecokelatan dan seksi, pria Afrika Selatan lengkap punya semuanya. Mereka juga terkenal sangat ramah dan humoris sehingga banyak wanita yang terpikat.

Pria Spanyol/ copyright herbeauty.co

5. Spanyol
Pria Eropa punya karakter seksinya sendiri dan Spanyol termasuk ke dalam daftar yang tak bisa dilepaskan. Pria Spanyol peduli dengan penampilan dan punya passion tinggi terhadap apa yang mereka lakukan dan ini membuatnya jadi pria yang menarik di mata wanita. Secara fisik, pria Spanyol juga punya daya pikat yang alami.

Pria Venezuela/copyright Pinterest.com

6. Venezuela
Seperti para wanitanya yang cantik-cantik, para pria di sana juga ganteng-ganteng. Secara penampilan, pria Venezuela memberikan kesan bad boy dan bebas. Jauh dari kesan klimis dan formal, tapi justru itulah yang menarik dari pria-pria ini. Mereka juga punya bentuk tubuh yang bagus, seperti dada bidang dan otot kekar.

Pria Brazil/copyright herbeauty.co

7. Brazil
Pria-pria negara Latin, termasuk Brazil, bukan hanya punya wajah yang menarik untuk dipandang, tapi juga sikap manis dan energik yang disukai wanita. Kebanyakan dari mereka punya feature wajah yang terkesan lelaki, seperti adanya kumis, jambang, dan dagu.

Itu dia sekian negara yang punya pria dengan wajah paling tampan di dunia. Tentu saja setiap orang punya pendapat berbeda-beda mengenai hal ini apalagi penilaian ketampanan pria itu relatif. Menurut kamu sendiri, negara mana yang punya pria paling tampan di dunia?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading