Sukses

Lifestyle

Pacar Suka Marah dan Temperamental, Bagaimana Menghadapinya?

Beberapa wanita lebih mempertimbangkan soal kemapanan saat memilih pasangan. Mereka mengabaikan soal temperamen atau bahkan belum tahu saat masih PDKT dulu. Karena itulah saat bertemu dengan pria temperamental, mudah emosi dan marah, seketika wanita bingung menghadapinya. Jika berhadapan dengan kasus seperti ini haruskan melanjutkan hubungan atau disudahi di sini saja?

Jika hal ini sudah menjadi watak pria tersebut, maka akan sangat sulit sekali untuk diubah. Ketimbang kita berharap ia bakal berubah, lebih baik kita yang bergerak terlebih dahulu. Berusaha menghadapinya dengan ketenangan dan kesabaran.

Langsung meninggalkan pasangan yang temperamental akan membuatmu jadi sosok yang egois dan tak belajar mengenal pasanganmu dengan baik. Lalu, ini jadi serba salah bukan?

Ladies, berhasil tidaknya sebuah hubungan itu bergantung pada cara berkomunikasi. Kamu harus tahu di mana sela dan bisa mengendalikan emosi pasangan, maka perlahan kamu akan bisa mengurangi sifat temperamennya.

Bukannya tidak bisa berubah, watak temperamen sangat bisa berubah, namun butuh waktu yang tidak sebentar. Karena itulah jika kamu memang sudah berkomitmen untuk menjalin hubungan dengannya, maka kamu wajib melakukannya. Caranya sebenarnya sangat mudah kok Ladies, yang perlu kamu lakukan adalah memberikan kesempatan untuknya berbicara dan menunggu giliranmu berbicara. Lakukan ini dengan tenang dan tidak ikut emosional.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading