Sukses

Lifestyle

4 Hal Ini Jadi Tanda Dia Jatuh Cinta Padamu

Tak semua pria berani menyatakan perasaan mereka pada wanita yang dicintainya. Takut kecewa jika ditolak, ragu apakah bisa membahagiakan, jadi hal-hal yang menjadi pertimbangan buat mereka untuk mengutarakan cinta. Namun ladies, sikap mereka bisa loh jadi indikator bahwa dia cinta padamu.

Melansir halaman Bustle pada Senin (5/1/18), berikut ini adalah 4 tanda-tanda bila seseorang sedang jatuh cinta pada Anda.

Kontak mata

Orang yang sedang jatuh cinta memiliki sikap yang unik. Ia mungkin akan segera memalingkan kepala ketika tak sengaja bertatap mata dengan Anda atau saat tertangkap basah sedang melihat Anda dari kejauhan. Namun ketika Anda dan dirinya berkesempatan untuk berbincang berdua, ia akan sering berbicara sambil menatap mata Anda secara 'mendalam'.

Memperhatikan Anda dengan detail

Jika seseorang mengingat hal-hal detail dari apa yang Anda bicarakan, pakai atau lakukan, ini bisa jadi pertanda bahwa ia jatuh cinta dengan Anda. Hal-hal tersebut pun akan ia sebut ketika berbicara dengan Anda agar obrolan bisa berjalan mulus. Ketika ia menemukan kesamaan antara Anda dan dirinya, ia juga akan mengangkat dan menekankan hal tersebut dalam pembicaraan.

Keingintahuan

Umumnya seseorang yang sedang jatuh cinta ingin mengetahui seluk-beluk orang yang ia cinta. Saat bersama dengan Anda, ia akan antusias untuk mendengar cerita Anda bahkan keluh kesah Anda. Ia pun akan berusaha mengetahui kehidupan Anda secara lebih dalam, misalnya bertanya tentang keluarga Anda, kehidupan Anda di masa sekolah dulu, kesukaan Anda, dan lain sebagainya.

Ingin lebih lama

Orang yang sedang jatuh cinta biasanya akan “mencari-cari alasan” agar bisa bertemu dengan Anda dan memperpanjang waktu pertemuan. Hal ini bisa terlihat ketika sedang berbicara dengan Anda.

Ia akan seolah-olah melontarkan topik baru untuk dibicarakan setelah topik sebelumnya sudah selesai dibahas. Bisa juga ia akan meminta untuk berjalan tidak terburu-buru saat sedang berjalan bersama dengan Anda.

Sumber: Liputan6.com

(vem/dew)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading