Sukses

Lifestyle

4 Alasan Mengapa Pria Lebih Suka Wanita Berambut Panjang

Jika bicara tentang penampilan, salah satu penunjang penampilan cantik setiap wanita adalah rambut. Kebanyakan wanita memiliki rambut panjang karena, entah mengapa, itu adalah pilihan yang alami bagi semua wanita. Dan tahu tidak, ternyata kebanyakan pria juga lebih suka dengan wanita berambut panjang lho. Ini alasannya.

1. Kelihatan feminin

Para pria suka melihat wanita berambut panjang karena terlihat feminin, lebih girly, lebih cantik dan lebih manis dilihat. Secara umum dan seperti sudah jadi stereotipe, pria memang lebih sering berambut pendek dan wanita punya rambut panjang. Hal ini sama halnya ketika pria melihat wanita punya bulu mata lentik dan jari tangan yang kecil dan runcing.

2. Rambut panjang cocok buat wanita

Para pria yang menyukai wanita berambut panjang selalu berpikir bahwa rambut panjang hanya cocok untuk wanita. Apa pun alasannya, rambut panjang selalu memberi kesan kewanitaan. Rambut panjang sangat pas dengan wajah wanita yang bulat, oval atau berbentuk hati. Tidak cocok dengan wajah pria yang cenderung kotak dengan garis rahang yang tegas. Karena perbedaan inilah, pria lebih suka wanita berambut panjang.

Pria suka wanita berambut panjang/copyright Pixabay.com

3. Mereka suka memainkannya

Pria suka membelai dan menyentuh rambut panjang wanita karena membuat mereka penasaran. Mungkin karena mereka tidak memiliki rambut panjang, makanya mereka suka memainkan rambut panjang pacar atau istrinya. Ada sensasi lembut dan menenangkan ketika membelai rambut panjang wanita.

4. Tidak suka rambut pendek

Mungkin pria-pria ini tidak melihat wanita berambut pendek menarik dan cantik. Rambut pendek wajar dimiliki pria dan wanita, tapi mereka hanya merasa tidak ada yang spesial ketika melihat wanita berambut pendek. Rambut pendek membuat wanita terkesan tomboy dan (mungkin juga) galak.

Wah...ternyata itu dia beberapa alasan mengapa pria lebih suka wanita berambut panjang. Kira-kira kamu sendiri lebih suka punya rambut panjang atau pendek nih ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading