1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Jauh Dari Gosip, Ini Kiat Rumah Tangga Harmonis ala Nia Ramadhani

Sabtu, 03 Februari 2018 13:30 Penulis: Ivana Okta Riyani
Copyright: KapanLagi.com

Vemale.com - Tak terasa rumah tangga yang dijalani oleh Nia Ramadhani dan sang suami Ardie Bakrie sudah berlangsung 8 tahun lamanya. Selama itu pula rumah tangga mereka berlangsung adem ayem dan jauh dari gosip yang tak sedap. Di tengah banyaknya berita soal perceraian, keduanya tetap terlihat romantis dan kompak. Nah, apa sih rahasia keduanya?

Ternyata keduanya bukan merupakan sosok yang pencemburu. Tak jarang malah mereka bercanda dan saling menggoda.

"Aku marah-marah tuh cuma bercanda karena dia suka gitu kalau misalkan lihat cewek, dia tuh ngomong langsung, 'Yang yang cantik, badannya bagus'. Nggak pernah jadi masalah karena aku orangnya nggak pernah cemburuan atau mungkin aku terlalu pede jadi nggak cemburu. Haha," ujar Nia pada tim KapanLagi.com (2/2).

"Nggak nyindir. Cuma selalu aku juga kadang-kadang kalau ada yang cantik banget suka ngobrolin. Kita selalu bercanda. Aku nggak pernah cemburu yang gimana-gimana banget. Belum pernah sih sampe sekarang. Itu dia sih terlalu pede haha," sambungnya.

Lebih lanjut, Nia pun membagikan tips agar hubungan bisa awet. Ternyata kunci utamanya ada pada komunikasi.

"Jatuhnya sekarang kayak teman. Karena kan sudah mau 8 tahun jadi sudah tahu lah orangnya kayak gimana-gimana. Terus menjaga keharmonisannya komunikasi harus selalu. Biasanya aku lihat orang-orang berantem tuh kalau misalkan nggak suka, dipendam. Kalau aku nggak pernah. Aku nggak suka, aku kasih tau. Dia nggak suka, dia kasih tau. Karena supaya nggak menumpuk. Karena kalau dipendam ujung-ujungnya berantem. Kalau aku komunikasi nomor satu. Karena kalau kita enggak ngasih tahu, pasangan kita tetap begitu dia nggak salah. Karena dia nggak tahu pasangannya nggak suka," pungkas Nia.

Kejujuran dan keterbukaan menjadi kunci penting dalam hubungan suami istri keduanya. Well, semoga bisa menginspirasimu ya Ladies.

(vem/ivy)
KOMENTAR PEMBACA
#KapanLagiChallenge - Jefri Nichol & Amanda Rawles